• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    RSUD Kertosono Upayakan Meningkatkan Pelayanan Kesehatan

    Kamis, 22 Oktober 2020, 9:48:00 PM WIB Last Updated 2020-10-22T15:52:39Z
    NGANJUK, Harian7.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kertosono berupaya meningkatan pelayanan kesehatan kepasa masyarakat di masa pademi Covid-19. Hal ini dilakukan guna menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat supaya lebih merasa nyaman dengan pelayanan di RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

    Plt Direktur RSUD Kertosono Nur Cholis melalui Kabag Umum Agus Zainal Abidin yang baru 5 bulan menjabat mengatakan, bahwa sudah ada beberapa upaya yang dilakukan untuk meningkatakan pelayanan kesehatan terhadap pasienya agar lebih bisa feel comfortable dan percaya dengan penangan ahli bidang kesehatan yang lebih profesional.

    "RSUD Kertosono telah dilengkapi dengan menambahkan beberapa dokter specialis, dengan harapan agar masyarakat atau pasien yang berobat bisa terlayani sesuai dengan yang di harapkan pasien tersebut, sehingga bisa feel comfortable, dengan penanganan medis di RSUD Kertosono," katanya, Kamis (22/10/2020).

    Situasi saat ini, lanjut Agus masih maraknya Covit-19, maka di depan pintu masuk rumah sakit ada pengawai yang selalu siaga untuk mengarahkan protokol kesehatan, sebelum masuk harus wajib cuci tangan dengan sabun, dan tisu.

    "Kemudian petugas juga mengecek panas suhu badan dengan Thermometer laser (alat tes suhu badan), dan mencuci tangan dengan sanitizer yang sudah disiapkan di depan pintu masuk serta diwajib memakai masker," pungkanya. (Indra - Kabiro Harian7.com Nganjuk)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini