Iklan

Adv

Koramil 08/Pakis Digeruduk Camat, Kapolsek, Kepala Desa dan Sekdes Maupun Tokoh Masyarakat

Senin, 05 Oktober 2020, 3:32:00 PM WIB Last Updated 2020-10-05T08:32:46Z



Penulis: Ady Prasetyo | Kabiro Kedu


MAGELANG, harian7.com -  Camat Pakis HM. Taufiq SH.MH bersama Forpincam, perwakilan Kepala Desa serta Sekdes se Kecamatan Pakis maupun tokoh masyarakat geruduk Markas Koramil 08/Pakis, Senin (05/10/2020). Acara tersebut dalam rangka mengucapkan HUT TNI Ke-75 tahun 2020.


Kedatangan Forpincam Pakis bersama rombongan disambut dengan hangat oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 08/Pakis Kapten Cpl Bambang Masrukin melalui Pelda Nur Ainul Arif karena yang bersangkutan sedang mengemban tugas di Papua.


Dalam sambutan singkatnya Danramil mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiranya ke Mako Rayon Militer 08/Pakis,  Semoga dengan sinergitas ini, hubungan kita kedepannya semakin kompak dan kami sangat mengapresiasi kepada Keluarga besar Forpincam maupun Para Kepala Desa dan Sekdes se Kecamatan Pakis dan para Tokoh masyarakat atas kunjungannya.


"Kami berharap atas sinergitas yang sudah terbangun ini,  semoga kedepannya semakin kompak karena TNI-Polri, Pemerintah daerah maupun Perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan pemuda yang merupakan pilar ataupun unsur utama dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI."


"Mari selalu bergandengan tangan membangun Negeri, memperkokoh persatuan dan kesatuan. Dengan kesolitan kita bersama maka negara akan aman dan damai,"tambah Nur Ainul Arif. 



Sementara Camat Pakis HM. Taufik SH.MH mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke-75, Semoga TNI semakin Profesional dan menjadi Kebanggaan Rakyat, kedepannya semakin kompak dalam menjaga keamanan, kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Melalui kesempatan ini pula, Kapolsek Pakis Polres Magelang Polda Jateng bersama para Kanit dan anggota membawa nasi tumpeng serta Kue Ulang Tahun untuk diserahkan kepada keluarga besar Koramil 08/Pakis sebagai bukti cinta kasih dari jajaran Polri.



Dalam sambutanya Kapolsek Pakis Iptu S Mulyanto SH  menyampaikan bahwa Kehadiran pada hari Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pengemban tugas negara dan semoga TNI selalu bersinergi untuk meningkatkan soliditas yang selama ini memang sudah berjalan baik, terutama dalam tugas pengamanan wilayah.


" Semoga dengan hubungan kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan akan selalu terjaga dengan baik untuk selalu bersinergi serta harmonis dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, demi menciptakan masyarakat Indonesia yang aman, sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri Bangsa serta menjaga keutuhan kedaulatan NKRI," pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini