Iklan

Adv

Relawan Nasdem Siapkan Posko Respek Pemenangan Hendi- Ita

Senin, 07 September 2020, 2:31:00 AM WIB Last Updated 2020-09-06T19:32:42Z

Calon Walikota Semarang Hendrar Prihadi (kiri) menyerahkan potongan tumpeng kepada ketua relawan Respek Nasdem Tining (kanan) Foto (M.Taufiq/harian7.com)

Penulis : M.Taufiq
Editor   : Andi Saputra

SEMARANG, Harian7.com - Partai  NasDem melalui puluhan kader serta relawannya menyiapkan posko pemenangan Relawan Restorasi Pemenangan Kampanye ( Respek ) untuk Hendi-Ita.

Posko atas inisiasi kader serta relawan Nasdem ini bertempat di Ruko Bojong salaman A5, Jl Puponjolo Selatan, Kel. Bojong salaman Kec. Semarang barat, sebagai tempat untuk koordinasi tim Respek Hendi-Ita yang sebelumnya sudah dipersiapkan dalam menyongsong pemenangan Pilwakot Desember 2020 mendatang.

Acara peresmian posko pemenangan Relawan Respek yang dihadiri  calon walikota Semarang Hendrar Prihadi sekaligus meresmikannya dengan diawali pemotongan tumpeng, Minggu (6/9)

Dalam sambutan peresmian posko pemenangan Relawan Respek , Hendi sapaan akrab Hendrar Prihadi mengatakan Posko pemenangan merupakan modal berharga bagi partai politik dalam mendukung kemenangan Hendi-Ita pada pilwakot 9 desember 2020 mendatang.

“Kepedulian dan dukungan masyarakat terhadap pasangan Hendi-Ita untuk kontestasi pilwakot desember 2020 kami apresiasi," ucapnya.

Tim relawan respek Nasdem saat foto bersama calon Walikota Semarang Hendrar Prihadi 

Menurut Hendi keberadaan posko pemenangan relawan respek NasDem merupakan modal yang sangat baik untuk mensosialisasikan Pilwakot kepada masyarakat, di tengah pandemi covid 19.

“Kami berharap masyarakat Semarang untuk datang ke TPS saat pemilihan wali kota semarang pada 9 Desember 2020 yang akan datang. Jangan sampai ada anggapan Handi- Ita pasti menang dan masyarakat tidak datang ke TPS,” harap Hendi

Sementara itu Hendrar Pangastiningdyah yang lebih akrab dengan sapaan   Tining selaku ketua Relawan Restorasi Pemenangan Kampanye (Respek) NasDem menjelaskan bahwa dibuatnya posko pemenangan relawan Respek ini untuk mempermudah kader berkoordinasi dengan anggota masyarakat yang peduli dan memiliki satu visi untuk memenangkan pasangan Hendi-Ita pada Pilwakot yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Wanita cantik berkacamata yang juga Kakak kandung Calon Walikota Semarang Hendrar Prihadi ini menuturkan, " Awal mulanya dibuatnya posko pemenangan karena banyak masyarakat yang ngefans sama Mas Hendi. Mereka dengan suka rela menawarkan diri ingin jadi relawan, membantu untuk memenangkan pasangan Hendi-Ita,” tuturnya.

Lanjut Tining, sebenarnya  yang lebih penting dari semua itu adalah, dengan adanya relawan dan posko pemenangan, relawan Respek bisa membantu KPU mensosialisasikan kepada masyarakat untuk hadir pada saat pencoblosan nanti.

Pada kesempatan yang sama   Setyo Maharso, selaku dewan pembina Respek, yang juga ketua DPW NasDem Jateng menegaskan," Seluruh simpatisan, kader, dan pengurus partai sudah siap pancal gas dan antusias memenangkan Hendi-Ita yang direkomendasikan pimpinan partai” tegasnya.

Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Jateng itu menegaskan, pengurus partainya dan anggota masyarakat, siap bahu membahu mulai dari akar rumput dalam memenangkan dan mensukseskan Pilwakot Kota Semarang.

“Saya berharap kedepananya warga sekitar bisa menggunakan  dan meramaikan posko pemenangan ini, untuk koordinasi dan berdiskusi bersama. Tiada hal paling mulia, kecuali tetap menjaga tali silaturahim antara tim pemenangan dan warga masyarakat,” pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini