Iklan

Adv

Gegara Goreng Ikan, Satu Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Rabu, 02 September 2020, 4:25:00 PM WIB Last Updated 2020-09-02T09:25:54Z
BANYUMAS, Harian7.com - Gara-gara menggoreng ikan untuk dijual ke pasar, rumah milik pasangan suami istri Hadi Suwito dan Narsem warga RT 03 RW 02 Desa Kawungcarang Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran terjadi pada Selasa, (01/09/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB, saat itu Narsem sedang menggoreng ikan untuk dijual ke pasar, namun saat menggoreng ikan belum selesai dan kompor masih menyala justru ditinggalkan untuk menonton televisi.

“Padahal saya itu sudah mengingatkan kepada istri, supaya jangan meninggalkan kompor saat masih menyala dan belum selesai dengan pekerjaanya, tetapi hal itu diabaikan oleh istri saya,” kata Hadi.

Beberapa menit kemudian, lanjutnya terjadi kobaran api semakin besar, dan langsung melalap rumah milik kami, kemudian kami keluar rumah untuk meminta pertolongan warga.

"Tidak berapa lama para warga pun berdatangan dan berusaha untuk memadamkan kobaran api dengan alat seadanya, namun kobaran api tersebut tetap tidak bisa dipadamkan hingga menghanguskan satu rumah," pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapaiRp 50 juta. (Iwan)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini