Iklan

Iklan

,

Iklan

PSIS Semarang Gelar Latihan Perdana Pasca Libur Lima Bulan

Redaksi
Jumat, 28 Agustus 2020, 20:58 WIB Last Updated 2020-08-28T13:58:32Z

Para pemain PSIS Semarang saat melakukan latihan perdana, di stadion Kebondalem Kendal, Jumat (28/8).

SEMARANG, Harian7.com - PSIS Semarang menggelar latihan perdana jelang bergulirnya lanjutan Shopee Liga 1 2020. Latihan kali ini dilaksanakan di Stadion Kebondalem, Kendal pada Jumat (28/08) sore.

Semua penggawa Laskar Mahesa Jenar yang telah menjalani tes swab pada Rabu lalu nampak antusias mengikuti latihan perdana.

Walaupun sudah menjalani tes swab, protokol kesehatan diterapkan cukup ketat oleh Tim Medis PSIS dengan pengukuran suhu tubuh dan kadar oksigen semua pemain serta official pada saat akan memasuki Stadion Kebondalem, Kendal.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengatakan pada fase kali ini fokus untuk pengembalian kondisi fisik pemain pasca-libur selama lima bulan.

Menurutnya, Kali ini akan adaptasi terlebih dahulu selama kurang lebih tiga sampai empat hari sebelum menjalani latihan dengan normal pada awal September.

"Saya juga senang melihat pemain yang cukup antusias dengan latihan kali ini. Saya berharap suasana seperti ini terus terjaga hingga kompetisi dilanjutkan,"ujarnya.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS Hari Nur Yulianto menyambut baik latihan perdana kali ini. Pria asal Kendal ini menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya sudah rindu dengan atmosfer latihan dan pertandingan setelah berhenti akibat pandemi Covid-19.

"Sebagai pemain tentu senang sudah latihan lagi setelah lima bulan lebih libur. Harapannya semua berlangsung lancar sampai kompetisi berjalan dan semua pemain serta official PSIS dalam keadaan sehat sehingga siap menghadapi lanjutan kompetisi Shopee Liga 1,"tuturnya.

Iklan