Iklan

Iklan

,

Iklan

Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19, TP-PKK Kabupaten Way Kanan Bagi Sembako

Redaksi
Sabtu, 15 Agustus 2020, 05:27 WIB Last Updated 2020-08-14T22:27:45Z
Foto istimewa.


Laporan: Dinata Kabiro Way Kanan

WAY KANAN,harian7.com - Ketua TPPKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati Bersama Ketua Dharmawanita Vorian Melia Saipul Membagikan Sembako untuk warga yang ekonominya terdampak akibat pandemi covid-19, di Kecamatan Kasui, Jum’at (14/08/2020).

Kegiatan Tersebut dilakukan dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat

Pada Kesempatan Tersebut Hj. Dessy Adipati Mengajak Seluruh Masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas serta melakukan pola hidup bersih dan sehat dan Menerapkan 4 M yaitu Masker, Menjaga Jara, Mencuci Tangan dan Mandi.

Pada Kegiatan itu juga Ketua TP-PKK Way Kanan, juga mendemonstrasikan bagaimana cara mencegah penularan covid-19, yaitu dengan menggunakan handsinytaiser, cara mencuci tangan yang baik dan benar serta terus menggunakan masker saat berpergian ke luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta menerapkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas)

Hj. Dessy Adipati juga mengajak masyarakat untuk ikut serta mendoakan Wakil Bupati Edward Antony dan yang lainya yang sedang sakit agar cepat diberikan kesembuhan dan semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir ungkapnya.

Iklan