Iklan

Adv

Naas, Satu Keluarga Terseret Air laut Saat Liburan di Pantai Goa Cemara, 2 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia dan 5 Orang Lainya masih Dalam Pencarian

Kamis, 06 Agustus 2020, 3:41:00 PM WIB Last Updated 2020-08-06T08:41:43Z
Petugas saat berupaya mengevakuasi korban.


Penulis: Ady Prasetyo


YOGYAKARTA, harian7.com - Satu keluarga menjadi korban Kecelakaan Air akibat terseret ombak saat melakukan liburan dan berolahraga di pantai Goa Cemara di wilayah Kabupaten Bantul Daerah Istimewa  Yogyakarta (DIY)  Kamis, (06/08/20) sekira pukul 09.30  wib.

Adapun Korban bernama Ulli Nur Rochmi (28), Ahmad Nur, Joko Widodo (38), Muhammad Zafir Zakir Alfarizi (8), Muhammad Rizky Romadhon (7), ahmad Chairul Fatah (4) kesemuanya warga Cemoro Tempel Sleman Yogyakarta. Dua orang korban lainya adalah Ahmaf Nur Fauzi (30) serta Muhammad Zidan Abdori (8) merupakan warga Ngentak Tempel Sleman DIY.

Foto keluarga korban terseret ombak.

Menurut keterangan salah satu saksi, Suratijo (47) selaku Ketua Pokjadarwis Goa Cemara saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa para Korban bersama rombongan bermain bola di pinggir pantai, tiba-tiba datang ombak besar yang langsung menyeret mereka ketengah lautan.


" Dua orang korban atasnama Ulli Nur Rochmi (istri Joko Widodo) dan Ahmad Nur Fauzi dapat segera di evakuasi selanjutnya di bawa ke Puskesmas Sanden, namun nyawa keduanya sudah tidak terselamatkan dan meninggal dunia di Puskesmas, sedangkan untuk 5 korban lainnya kini masih dalam pencarian Tim SAR Pol Airud  dan Tim Sarlinmas," paparnya dengan gamblang.

Sampai berita ini diturunkan, Tim SAR Pol Airud masih melakukan pencarian.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini