Iklan

Adv

Kapolsek Tegalrejo Serahkan Atribut "Pak Bhabin Herman"

Jumat, 14 Agustus 2020, 5:10:00 PM WIB Last Updated 2020-08-14T10:10:35Z
Laporan: Ady Prasetyo Ka-Biro Kedu

Beberapa Bhabinkamtibmas berfoto bersama Kapolsek Tegalrejo setelah menerima atribut


MAGELANG, harian7.com  - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau yang biasa disebut (Bhabinkamtibmas) di wilayah Polda Jawa Tengah akan memakai atribut helm berkacamata dan tas ransel serta buku saku, hal itu dilakukan guna menunjang profesionalitas dan sebagai upaya agar Polri lebih dekat dengan masyarakat.


Sebagai bagian dari jajaran Polres Magelang, Beberapa personil yang menjabat bhabinkamtibmas wilayah hukum Polsek Tegalrejo juga mendapatkan hal serupa dan secara simbolis diserahkan oleh Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunardi kepada salah satu perwakilan bhabinkamtibmas pada Jumat, (14/08/2020) dihalaman mapolsek setempat.


" Dengan kelengkapan dinas terbaru serta tampilan yang berbeda dan humanis para Bhabinkamtibmas kini  menggunakan Helm dan Tas dipunggung, harapanya kedepan bisa semakin dicintai dan dekat dihati masyarakat " Tuturnya.


Secara umum Bhabinkamtibmas memakai rompi, namun di wilayah Polda Jateng penampilanya nampak berbeda dari yang lain, yaitu dengan memakai atribut seperti Bhabin Herman dari Polres Purworejo. Lanjutnya.


Haris Gunardi menambahkan, sesuai perintah Bapak Kapolda Jateng atribut Bhabinkamtibmas, dengan helm dan tas ransel, akan terus dipakai dalam kegiatan bermasyarakat. Pungkasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini