Iklan

Adv

Kapolres Semarang Pimpin Gelar Operasi Cegah Covid-19

Selasa, 25 Agustus 2020, 10:17:00 PM WIB Last Updated 2020-08-25T15:17:55Z
Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono saat memeriksa salah satu pengendara mobil.


Penulis: Arie Budi

UNGARAN,harian7.com - Kapolres Semarang  AKBP Gatot Hendro Hartono pimpin pelaksanakan Operasi Cegah Covid 19 terhadap masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Semarang, Selasa (25/08/2020).

Hadir dalam giat Operasi Cegah Covid-19, Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono didampingi Wakapolres Semarang Kompol Ruri Prastowo dan Kabag Ops Polres Semarang.

Kapolres Semarang, AKBP Gatot Hendro Hartono menjelaskan maksud dan tujuan Operasi Cegah Covid 19 ini merupakan bentuk sosialisasi kepada masayarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Sasaran dalam Operasi Cegah Covid yang dilakukan yaitu penggunaan masker terhadap Pengendara roda 2 dan pengemudi roda 4 atau lebih dengan pemberian masker terhadap pengendara dan pengemudi yang belum menggunakan masker, " Kata Kapolres Semarang.

" Operasi Cegah Covid-19 ini kami lakukan di tiga tempat diantaranya Ungaran, Bandungan dan Getasan, diantaranya ratusan pengendara atau pengemudi belum menggunakan masker, " jelasnya.

" Kegiatan Operasi Cegah Covid-19 akan dilakukan secara rutin dalam rangka memberikan rasa perhatian untuk mencegah penularan Covid 19 di Kabupaten Semarang yang saat ini meningkat dan menyadarkan masyarakat pentingnya menaati protokol kesehatan," tambah Kapolres Semarang.

" Kami menghimbau kepada masyarakat pentingnya menaati protokol kesehatan khususnya memakai masker dengan menjadikan masker sebagai kebutuhan, masker sebagai budaya dan masker sebagai prioritas, " pungkas Kapolres Semarang.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini