Iklan

Adv

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Di Aliran Sungai Tuntang, Kondisi Mayat Sudah Rusak

Minggu, 26 Juli 2020, 5:00:00 PM WIB Last Updated 2020-07-26T10:00:52Z
Polisi saat mengevakuasi penemuan mayat.
Penulis: Arie Budi

UNGARAN,harian7.com -  Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di bawah jembatan Tuntang tepatnya aliran sungai Tuntang Dusun Cikal Kecamatan tuntang Kabupaten Semarang, Minggu (26/7/2020) pukul 11.30 wib.

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Rifeld Constantien Baba saat di konfirmasikan harian7.com  membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas dan berjenis kelamin perempuan tersebut.

" Hasil sementara tim gabungan identifikasi Sat Reskrim dan Polsek tuntang dikabarkan sekitar pukul 11.30 wib dari 2 orang masyarakat yang kebetulan mau mancing di sekitar aliran sungai Tuntang. Keduanya melihat perempuan yang sudah tua dalam keadaan tengkurap dengan mengenakan baju berwarna ungu. Ciri-ciri nenek tersebut  rambut putih rata, dan diperkirakan  umur sekitar 60 tahun lebih,"jelas Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim mengungkapkan, saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit Ambarawa. Sesaat ditemukan, oleh Sat Reskrim dan Polsek Tuntang  mayat nenek sempat di bawa ke Puskesmas terdekat, lalu langsung di rujuk ke Rumah Sakit Ambarawa, karena kondisi mayat sudah rusak untuk sidik jarinya.

"Untuk kondisi sementara tidak ada tanda tanda penganiayaan, tapi menunggu hasil dari rumah sakit Ambarawa. Kita sedang berupaya informasi ke Polsek dan  jajaran ke masyarakat siapa tahu ada warganya yang belum kembali atau ada yang tahu indentitas mayat tersebut,"kata Kasat Reskrim.

Ditambahkan Kasat Reskrim,"Selain mencari dan penyelidikan dari Tim Sat Reskrim dan Polsek Tuntang juga menunggu hasil dari Rumah sakit Ambarawa sembari mencari tahu dari warga sekitar, semoga dapat cepat diketahui identitas mayat tersebut, " pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini