Iklan

Adv

Kapolres Salatiga Pimpin Setijab Kabag Ops,Kabag Sumda dan Kasat Binmas

Rabu, 22 Juli 2020, 5:41:00 AM WIB Last Updated 2020-07-21T22:48:51Z
Foto Istimewa
Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Binmas. Sertijab berlangsung di Pendopo Mapolres setempat, Selasa (21/7/2020) dengan diterapkan protokol kesehatan.

Jabatan Kabag Ops diserahterimakan dari Kompol Sairi SH kepada Kompol Budiyuwono Fajar Wisnugroho. Selanjutnya Jabatan Kabag Sumda Polres Salatiga  dari  Kompol Taufik Oktavianto, SH, MH  diserahterimakan kepada Kompol Agung Rahardjo SE, serta Kasat Binmas Polres Salatiga AKP Yantoro Toyib diserahterimakan kepada AKP Harsono.

Selanjutnya  Kabag Sumda Polres Salatiga Kompol Taufik Oktavianto SH MH menjabat Kabag Sumda Polres Boyolali, Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Sairi SH menjabat Kanit 2 Subdit Waster Ditpamobvit Polda Jateng dan Kasat Binmas Polres Salatiga AKP Yantoro Toyib menjabat Kasat Binmas Polres Semarang.

Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Joko Lelono SH kepada harian7.com mengatakan, sertijab ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Jawa Tengah Nomor: Kep/ 1263 / VII /2020 tanggal 7 Juli 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jateng.

"Sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan,"katanya.

Sementara itu, dalam sertijab tersebut Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS mengucapkan selamat kepada pejabat lama dan baru atas terlaksananya serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Binmas Polres Salatiga yang baru dan mengucapkan selamat kepada Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Binmas Polres Salatiga yang lama atas jabatan yang baru semoga menjadi amanah.

"Terimakasih kepada  Kompol Taufik Oktavianto SH MH, Kompol Sairi, SH dan AKP Yantoro Toyib selama menjabat serta dedikasinya di Polres Salatiga,  agar pengalaman selama menjabat di Polres Salatiga dapat dikembangkan ditempat tugas yang baru,"ucap Kapores.

Diungkapkan Kapolres,  maksud diadakan serah terima jabatan ini adalah menambah pengalaman tugas, dan   memberikan kesempatan untuk mengembangkan diri kepada setiap personil Polri serta penyegaran selalu dilakukan secara kontinyu agar kinerja tetap terjaga dengan baik dalam pemberian pelayanan, pelindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

"Diharapkan kepada Kabag Ops , Kabag Sumda dan Kasat Binmas Polres Salatiga yang baru dapat segera menyesuaikan diri dan dapat melanjutkan program program yang telah berjalan dengan baik dan menambah innovasi baru,"ungkap Kapolres.

Saat ini masih dalam pandemi Covid 19, yang tentunya Polri dituntut untuk meemberikan pelayanan profesional dan selalu mengingatkan kepada warga masyrakat untuk mentaati protokoler kesehatan.

"Kita tingkatkan sinergitas atar intansi dalam rangka mendukung program – program  pimpinan dan pemerintah agar berjalan dengan baik dan lancar serta terjaganya kondusifitas di masyarakat,"punkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini