TV STREAMING HIBURAN MISTERI

Iklan

Adv

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Salatiga Gelar Bakti Sosial Serentak, Bagikan Ratusan Paket Sembako

Jumat, 26 Juni 2020, 6/26/2020 10:19:00 PM WIB Last Updated 2020-06-26T15:21:54Z
Saat menyerahkan bantuan paket sembako.
Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Salatiga melaksanakan Bakti Sosial Serentak dengan membagikan ratusan paket sembako untuk warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

Kegiatan Baksos yang digelar secara serentak, pada Jumat (26/6/2020) yang dimulai pukul 09.00 wib ini menyerahkan bantuan kebeberapa titik diantaranya, memberikan bantuan kepada Anak Yatim Piatu di Jalan Raden Patah, Eks karyawan Damatex dan  Timatex di Gedung Korpri Kridanggo, Yayasan sosial Elisabet di Jalan Purbaya dan Panti asuhan yatim piatu Muhammadiyah, Panti Sosial Bina Kasih Tegalrejo,  Panti Asuhan  Salib Putih, Driver Ojek online, Ojek pangkalan dan supir taksi di Ruko Kridanggo, Disabilitas Yayasan Sosial Elisabet Karangalit, Para kawuri, purnawirawan, tenaga medis di RSUD Salatiga, karyawan kios Bhayangkara di ruko depan Mapolres Salatiga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Drs. Iriansyah SH, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS, Wakapolres Salatiga KOMPOL I Ketut Tutut SH, PJU Polres Salatiga, Kapolsek Jajaran Polres Salatiga, Jajaran Perwira Polres Salatiga, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS dalam sambutanya menyampaikan ucapan Puji syukur kehadirat Tuhan YME dan mengucapkan selamat datang kepada Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Drs. Iriansyah  SH di lokasi Baksos.

Diungkapkan Kapolres, makna kebersamaan dalam menghadapi dampak pandemi Covid 19, pada pagi hari ini adalah serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74.

"Harapan kami bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban bagi saudara saudara kita yang terdampak Covid 19 maupun akibat PHK dari perusahaan Damatex dan Timatex,"ucap Kapolres.

Ungkapan senada juga disampaikan Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Drs. Iriansyah SH.Saat memberikan sambutan ia menyampaikan ungkapan puji syukur Kehadirat Tuhan YME atas rahmadnya sehingga saat ini kita semua diberikan kesehatan sehingga masih dapat bertatap muka di lokasi ini.

"Penyampaian bansos ini adalah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74, namun kegiatan  Baksos ini kami lakukan bukan saat HUT Bhayangkara saja, namun jajaran Kepolisian Polda Jateng telah rutin melakukan Bhaksos dalam seminggu 4 kali dan untuk saat ini Polres Salatiga telah membagikan 527 paket,"kata Kombes Pol Drs. Iriansyah SH.

Lebih lanjut Karo SDM juga menghimbau kepada penerima bansos agar tetap bersabar menerima cobaan, tetap berdoa kepada Tuhan YME sehingga kita semua diberikan kekuatan dan tetap mampu menjalaninya.

"Mari kita semua menjadi manusia yang berkuakitas dan membangkitkan kesabaran kepada diri kita sendiri,"ajak Kombes Pol Drs. Iriansyah SH.

Ditambahkanya, dengan kesabaran  kita mampu menghadapi persoalan -  persoalan dengan baik.

"Meningkatkan rasa bersyukur agar dalam masa pandemi ini kita tidak mudah berputus asa dalam keadaan apapun,"pungkasnya.

Sementara itu, Tego Jatmiko selaku perwakilan eks karyawan Damatex dan Timatex yang di PHK selaku salah satu penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Jajaran Kepolisian atas perhatiannya terhadap kami eks karyawan Damatex dan Timatex.

Ia juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke 74 dari Exs karyawan Damatex dan Timatex  semoga Polri tetap jaya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono SH saat dikonfirmasi harian7.com seusai kegiatan mengungkapkan, bakti sosial yang digelar secara serentak ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri serta tali asih kepada masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan,"ungkapnya.

Disampaikan AKP Djoko, sebelumnya Polres Salatiga juga telah menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial di wilayah hukum Polres Salatiga.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini