Iklan

Adv

Menuju Generasi Millenial dan Berbenah Lebih Baik, LCKI Kota Salatiga Rombak Pengurus dan Anggota

Minggu, 28 Juni 2020, 4:07:00 PM WIB Last Updated 2020-06-28T09:39:52Z
Foto bersama disela kegiatan.
Penulis: M.Nur

SALATIGA, harian7.com - Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Kota Salatiga merombak jajaran pengurus dan anggota sebagai bentuk penyegaran organisasi dan dinamis dalam menyikapi tantangan kedepan ke arah yang lebih baik dan menuju generasi milenial. Demikian dikatakan Ketua LCKI Kota Salatiga Joko Tirtono SH kepada harian7.com, disela acara rapat kerja di kantor sekretariatnya, Minggu (28/6/2020).

"Kami lakukan restrukturisasi pengurus untuk membawa perubahan dan gerak organisasi lebih signifikan. Selain itu juga dalam rangka LCKI Kota Salatiga berbenah diri dan merenovasi anggota dan pengurus lama untuk menuju generasi melenia LCKI baru,"terangnya.

Sepakat dengan kata Kenali Hukum Jauhi Hukuman, sesuai dengan semangat organisasi LCKI, maka itu menjadikan kami lebih akrab antara anggota satu dengan anggota lainya.

"Suasana semakin akrab satu sama lain menjadi keluarga lCKI,"ucap Joko Tirtono.

Disampaikan Joko Tirtono, hari ini Minggu 28 Juni 2020, seluruh anggota dan pengurus berikrar sumpah bergabung dengan LCKi melenial, sekaligus pembagian kartu tanda anggota (KTA) baru rayon DPC lCK Kota Salatiga, dan reorganisasi serta pemantapan.

Adapun dalam ikrarnya anggota  LCKI menyerukan Tolak narkoba buat kita dan say not to drak, semangat LCKI dalam mengapreasi hari Anti Narkoba pada tanggal 26 Juni 2020 kemarin.

"Kita siap memberikan pelayanan hukum dan bermitra dengan siapapun, baik dengan pemerintah maupun swasta dalam pencegahan kejahatan. Kan lebih baik mencegah dari pada mengobati,"tandas Joko Tirtono.

Ketika ditanya usai merombak jajaran pengurus dan anggota, apakah ada agenda kerja. Joko Tirtono mengungkapkan agenda terdekat kita akan silahturahmi dengan Muspida dan muspika untuk memperkenalkan pengurus baru LCKI  sekaligus menunggu pelantikan dari DPD LCKI Pov Jateng.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini