Iklan

Iklan

,

Iklan

Lantik Direktur Baru, Wali Kota : Logo PD BPR Bank Salatiga Harus Diganti, Agar Suasana Berubah dan Buang Sial

Redaksi
Jumat, 26 Juni 2020, 14:21 WIB Last Updated 2020-06-26T07:33:48Z
Wali Kota Salatiga Yulianto SE.,MM., saat melantik direktur  baru PD BPR Bank Salatiga.
Laporan: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Logo PD BPR Bank Salatiga harus diganti, dan dilakukan penataan ulang kantor agar suasana berubah dan pegawai bersemangat, agar bisa buang sial. Demikian diungkapkan Wali Kota Salatiga Yuliyanto, SE., MM., saat melantik Kelik Sugiyanto, SH., MM., sebagai Direktur PD BPR Bank Salatiga di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Jumat, (26/6/2020).

Dalam Pelantikan direktur baru tersebut, juga turut dihadiri Ketua DPRD Dance Ishak Palit, Sekda Fakruroji, Direktur PDAM Samino, perwakilan Bank Jateng, dan kepala OPD terkait.

Walikota Salatiga Yulianto dalam sambutanya mengungkapkan, dengan adanya pengisian jabatan direktur diharapkan akan mempercepat penyehatan bank milik Pemkot Salatiga ini.

“Dengan dilantiknya pejabat direktur ini, akan mampu meningkatkan budaya kerja PD Bank Salatiga, terutama dari segi integritas, manajerial dan kompetensi sehingga meningkatkan pelayanan prima kepada amasyarakat,"ungkapnya.

Dituturkan Yulianto, semoga apa yang terjadi kemarin dijadikan sebagai pelajaran berharga yang tidak akan terulang lagi. "Selanjutnya permasalahan tersebut dijadikan motivasi seluruh jajaran bank untuk kembali tumbuh menjadi bank sehat, maju, dan dipercaya masyarakat, khususnya masyarakat Salatiga,” pesannya.

Dengan ditambahnya personil baru ini, Wali Kota yakin dan menaruh optimisme PD BPR Bank Salatiga agar mampu pulih cepat.

"Jika kemarin hanya dijalankan oleh Direktur Utama, dengan ditambahnya personil direktur akan menambah energi baru."

"Saya tekankan kembali agar dalam pengelolaan memegang prinsip kehati-hatian, namun juga sambal berlari, jangan berprinsip alon-alon asal kelakon,” wali kota menekankan.(*)

Iklan