Iklan

Adv

PT CPI Semarang Berikan Bantuan Telur Untuk Kodam IV/Diponegoro

Jumat, 08 Mei 2020, 9:30:00 PM WIB Last Updated 2020-05-10T08:35:27Z
PT. Charoen Pokphand Indonesia Semarang saat berikan bantuan telur untuk Kodam IV/Diponegoro

SEMARANG, harian7.com - PT. Charoen Pokphand Indonesia Semarang memberikan bantuan kepada Kodam IV/Diponegoro berupa telur sebanyak 80.000.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Hartono Ludy selaku Direktur  PT. Charoen Pokphand Semarang kepada Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Kolonel Inf Jaelan, di Makodam IV/Diponegoro, Jum'at (8/5).

Bantuan telur sebanyak 80.000 tersebut nantinya akan dimanfaatkan oleh satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro untuk mendukung operasional dapur umum TNI-Polri yang sudah dibuka sejak Pandemi Corona. Dapur umum yang melibatkan puluhan personel gabungan TNI-Polri tersebut didirikan untuk memasak makanan yang kemudian didistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto menyampaikan apresiasi dari Pangdam IV/Diponegoro kepada PT. Charoen Pokphand Semarang atas dukungannya dalam meringankan beban masyarakat yang berkekurangan dan terdampak Corona tersebut.

"TNI akan selalu berusaha berbuat yang terbaik untuk meringankan beban masyarakat. Karena ini merupakan kewajiban TNI sebagai bagian dari masyarakat,"ujarnya.

Menurutnya, hal ini menjadi motivasi sekaligus inspirasi semua pihak untuk ikut serta peduli dan kemudian memberikan kontribusi dalam menanggulangi Covid-19 di wilayah masing-masing.

"Karena dengan kesadaran kolektif, gotong royong, dan empati semua pihak, masalah pandemi Covid-19 bisa diatasi"tutur Susanto.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini