UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

Berkunjung ke Sekretariat PWRI, Ini Pesan Bupati Way Kanan

Selasa, 19 Mei 2020, 5/19/2020 05:57:00 PM WIB Last Updated 2020-05-19T10:58:30Z
Bupati Way Kanan saat bekunjung ke PWRI.

Penulis: Dinata - Kabiro Way Kanan

WAY KANAN,harian7.com - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melakukan kunjungan Silaturahmi di Skretariat PWRI di KM 1 Belambangan Umpu, Selasa (19/Mei/2020).

Didalam kunjungannya Bupati Way Kanan mengatakan pihaknya sangat bertrimaksih kepada insan pers, lewat pemberitaan, insan pers lah pemerintahan Kab Way Kanan sangat terbantu untuk mempermudah memberi informasi program-program pemerintah yang selama ini telah berhasil.

"Dengan peran insan pers tentunya dapat memberikan informasi yang sifatnya dapat membangun Bumi Way Kanan ini, Jagan ragu dan kuatir, untuk memberitakan dan mengkritik selama saya memimimpin way kanan ini, selagi untuk kebaikan kita bersama dan jgan menyerang pribadi,"ungkapnya.

Lebih lanjut Adipati Surya bepesan,"Bagi insan pers agar kedepan jika ingin memberitakan sesuatu kiranya mengedepankan konfirmasi dahulu agar dapat berita yang dikeluarkan lebih berimbang,"pesanya.

Di akhir kunjungannya bupati Raden Adipati Surya membagikan Seribu masker untuk dibagikan kemasyarakat dan anggota PWRI.

Sementara, Ketua PWRI Aftisar Futra Kunang sangat mengapresiasi kunjungan Bupati Way Kanan ke sekretariat PWRI. "Semoga kedepan PWRI dapat bersinergi dengan pemerintah Kab Way Kanan,"ucapnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini