Iklan

Adv

Terus Membantu Masyarakat Terdampak Covid - 19, Kapolres Semarang Serahkan Bantuan Kepada Para Medis Dan Wartawan

Sabtu, 18 April 2020, 7:45:00 PM WIB Last Updated 2020-04-18T13:48:44Z
Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono saat memberikan bantuan kepada masyarakat.
Ungaran,harian7.com - Setelah sebelumnya melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial, kini Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono terus melakukan kegiatan serupa. Kali ini ia memberikan bantuan ke para medis dan wartawan Pokja Polres Semarang Dampak Covid-19, di Makopolres Semarang, Jumat(17/4/2020) pagi.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono selain paket sembako itu dibagikan ke warga membutuhkan, puluhan paket juga diberikan ke wartawan pokja Polres Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan, "Selain bantuan untuk para medis dan masyarakat, wartawan juga jangan sampai ketinggalan, karena tanpa wartawan kita semua tidak akan mendapatkan informasi apapun, melalui media cetak, media elektronik, dan media online, " kata Kapolres Semarang.

" Oleh sebab itu peran wartawan sangatlah  penting dalam pemberitaan, oleh sebab itu kami Polres Semarang mengucapkan terima kasih kepada semua wartawan atas kerjasamanya dengan Polres Semarang dalam peliputan berita, semoga kerjasama ini akan terjalin lebih baik hingga yang akan datang, " pungkasnya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini