Iklan

Adv

Polda Jateng Dapat Bantuan APD Dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa Jateng

Rabu, 29 April 2020, 9:14:00 PM WIB Last Updated 2020-04-29T14:26:15Z
Polda Jateng saat menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari perhimpunan indonesia tionghoa (INTI) Jawa Tengah

Penulis: Andi Saputra | Editor: M.Nur

SEMARANG, harian7.com - Polda Jawa Tengah (Jateng) mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Jateng dan Suara Merdeka Network (SMN) yang digunakan tenaga medis di rumah sakit (RS) Bhayangkara Semarang.

Kapolda Jateng mengatakan bantuan tersebut nantinya akan digunakan untuk tenaga medis di lingkungan Polda Jateng. Tenaga medis yang menangani kasus virus Covid-19 di jajaran Polda Jateng.
"Bantuan-bantuan ini tentunya saya terima dengan baik. Saya ucapkan terima kasih atas segala bantuannya, mudah-mudahan kebaikan bapak-ibu sekalian menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Tuhan,"ujarnya, saat menerima bantuan, di loby Mapolda Jateng, Rabu (29/4).
Menurutnya dengan bantuan ini juga menunjukan betapa pedulinya, akbrabnya, saling tolong menolong, kegotong royongan warga Jateng dari semua kalangan seperti pihak pengusaha, perhimpunan semuanya ingin saling bahu-membahu dan saling membantu.
"Ini menunjukan kebersamaan. Karena itu, atas kebersamaan ini saya sekali lagi mengucapkan terimakasih. Inilah bukti dari kebersamaan, keguyuban, kegotong royongan dari masyarakat Jateng,"tutur Rycko.
Sementara itu, Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Jateng Gouw Andy Siswanto menuturkan sebagai wujud partisipasi masyarakat yang peduli dengan Polri pihaknya ingin ikut meringankan beban pemerintah.
"Inilah sumbangsih kami, dengan bantuan APD, Masker dan alat kesehatan ini semoga bisa membantu serta meringankan tugas polri dalam mengamankan di tengah pandemi Covid-19 ini,"ujarnya.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini