Iklan

Adv

Kapolda Jateng Berikan 22 Paket Sembako Pada Warga Terdampak Corona

Selasa, 28 April 2020, 7:24:00 PM WIB Last Updated 2020-04-28T12:47:28Z
Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat memberikan bantuan pada warga
Penulis: Andi Saputra | Editor: M.Nur


SURAKARTA, harian7.com - Ringankan beban masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs H Ryco Amelza Dahniel melakukan bakti sosial di Kecamatan Kartasura Sukoharjo. Bakti sosial berupa pemberian sembako terhadap warga yang terkena PHK, tuna netra, ojol dan tukang becak. 

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs H Ryco Amelza Dahniel mengatakan tujuan datang kesini untuk menemui warga yang terdampak corona dan untuk sedikit meringankan beban sodara - sodara kita yang terdampak corona 

"Ini adaah bukti kecintaan TNI dan Polri kepada masyarakat, bahwa nanti kedepan pemerintah juga akan menyalurkakn bantuan sembako untuk masyarakat dan kita TNI Polri akan mengawal jalanya pendistribusian bantuan supaya tepat sasaran,"ujarnya,Selasa (28/4).

Sedikitnya ada 22 paket sembako yang di bagikan oleh Kapolda Jateng di 4 lokasi di Kecamatan Kartasura.

Ada 4 lokasi yang di datangi oleh Kapolda Jateng yaitu di Dukuh Saripan, Dukuh Kuncen, Dukuh Windan, Desa Makam Haji dan di Halaman Parkir Pt Tyfountex. 

Dalam baksosnya Kapolda jateng juga di dampingi oleh Danrem 074/ Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay, PJU Polda jateng dan Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini