Iklan

Iklan

,

Iklan

Virus Corona Masuk Depok, Ini Pesan Walikota

Redaksi
Selasa, 03 Maret 2020, 00:15 WIB Last Updated 2020-03-02T17:15:22Z
DEPOK ,harian7.com - Beredar informasi adanya dugaan warga Kota Depok yang terkena virus corona untuk itu Walikota Depok Mohammad Idris meminta agar masyarakat untuk tidak panik dan selalu menjaga kesehatan.

"Intinya jangan panik cuci tangan karna virus ini menyerang pada saat tubuh kita melemah,kalau ada kawan kita yang flu wajib memankai masker kalau tidak kita yang sehat harus memakai masker," jelasnya,Senin (03/03/2020).

Untuk warga Depok yang di duga terinfeksi pihaknya akan segera mencari tahu keberadaanya dimana.

"Saya akan segera perintahkan kepada Camat dan Lurah untuk mencari tahu di mana lokasi perumahan Studio alam karena ini perumahan deket dengan rumah Kapolri dan saya tahu perumahan ini eklusif," ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya dua warga Depok terjangkit virus Corona yang sempat berinteraksi dengan bidan di RS Mitra Keluarga sehingga 76 bidan harus dirumahkan guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

"Untuk 76 tenaga medis yang di rumahkah saya minta kepada pihak terkait untuk dapat mencari informasi terkait keberadaan tenaga medis tersebut agar kita dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan," tutupnya (Yopi)

Iklan