Info link

Adv

PSIS Semarang Optimis Bisa Kalahkan Arema Fc

Sabtu, 14 Maret 2020, 3/14/2020 03:18:00 AM WIB Last Updated 2020-03-13T20:20:14Z

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic didampingi pemain Septian David Maulana saat sesi jumpa pers
MAGELANG, harian7.com - Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengaku cukup yakin timnya akan mengalahkan Arema FC dalam pertandingan pekan ketiga kompetisi Shopee Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/2020).

Keyakinan Dragan tidak sekadar ucapan belaka, ia yakin karena sudah mempersiapkan timnya selama sepekan sebelum laga melawan Singo Edan.

Dragan mengatakan telah mempersiapkan pertandingan melawan Arema FC sepekan ini dan juga telah melakukan analisis dalam menentukan taktik untuk pertandingan melawan Arema FC yang tentunya akan berjalan sulit.” ujarnya saat sesi jumpa pers, Jumat (13/3/2020).

"Tetapi sebelumnya saya sudah pernah mengatakan bahwa saya percaya terhadap tim saya dan tim saya akan 100 persen dalam pertandingan besok. Sesuai tekad kami melawan Arema FC, kami harus mendapatkan tiga poin pada pertandingan besok,"ujarnya saat sesi jumpa pers, Jumat (13/3/2020).

Sementara itu, perwakilan pemain PSIS Septian David menuturkan bahwa Arema FC adalah tim yang cukup kuat namun tetap optimis akan mengalahkan klub kebanggaan Aremania ini.

"Tim Arema FC adalah tim yang sangat kuat namun tidak ada yang tidak mungkin. kami akan bisa mengalahkan mereka di kandang kami,"ujar Septian David.

Dalam laga melawan Arema FC besok PSIS tidak akan tampil full team setelah Safrudin Tahar dipastikan absen karena di laga sebelumnya saat melawan Persela Lamongan terkena kartu merah.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini