• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Warga Perbatasan Keluhkan Air Bersih, Ini Tanggapan Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PKS, Hj. Ida Nurul Farida

    Sabtu, 22 Februari 2020, 11:54:00 PM WIB Last Updated 2020-02-22T16:55:43Z
    Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PKS, Hj. Ida Nurul Farida, saat menanggapi keluhan masyarakat.
    Ungaran,harian7.com - Triyono, tokoh masyarakat Dusun Sedono, Desa Genting, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang mengeluhkan kekurangan air bersih di wilayahnya kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PKS, Hj. Ida Nurul Farida.

    “Ibu Ida, saya tokoh masyarakat dari Dusun Sedono menyampaikan keluhan dari warga. Kami yang tinggal di daerah perbatasan Kabupaten Temanggung mengalami krisis air bersih. Apalagi kalau musim kemarau. Di dusun kami selalu kesulitan air bersih. Banyak juga yang membantu tangki air. Kami memberanikan diri mengusulkan pengadaan air bersih agar saat kemarau tidak kesulitan,” kata Triyono.

    Aspirasi dari warga perbatasan Kabupaten Semarang tersebut disampaikan dalam acara Reses, serap aspirasi masyarakat di Aula Kecamatan Ambarawa, Sabtu (22/2).

    Mendapatkan curhatan tersebut, Ida Nurul Farida, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PKS dari Dapil Jateng 2 mengatakan akan berusaha mengkoordinasikan dengan DPRD Kabupaten Semarang, BPBD Kabupaten Semarang, dan pihak-pihak terkait. Salah satu solusi yang ditawarkan kemungkinan dengan sumur bor.

    “Terima kasih atas aspirasi yang disampaikan. Insya Allah nanti kami bantu mengkomunikasikan kepada pihak-pihak terkait. Mungkin bisa diusulkan untuk pembangunan sumur bor,” kata Ida Nurul Farida.(M.Nur/Dwi P)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini