Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Bawen "MEPESKE IWAK" Karang Taruna Bawen.

Redaksi
Rabu, 26 Februari 2020, 21:17 WIB Last Updated 2020-02-26T14:17:50Z
Ungaran,harian7.com - Polsek Bawen Polres Semarang, kembali "MEPESKE IWAK" (Memberi Pesan Positif Kepada Ibu, Wanita Dan Bapak) Karang Taruna Bawen, di Aula Kecamatan Bawen, Rabu (26/2/2020) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono, Camat Bawen Gunadi dan Danramil Bawen Kapten Utomo serta Peserta Karang Taruna perwakilan setiap Desa.

Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono menyampaikan tentang Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme. " Bahwa yang perlu dihindari sejak dini adalah faham  Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme di wilayah Kabupaten Semarang, khususnya wilayah Bawen, " Kata Kapolsek.

" Dan kegiatan ini dalam Teori Komunikasi , Suatu Pesan yang bisa diterima oleh Komunitas dengan baik dan mudah diterima, Apabila disampaikan kepada MOTHER (Ibu) , GIRL (Perempuan), YOUNG (Pemuda), Kepada Pemuda dan Perempuan yang selalu dilakukan dalam giat   Kepada Ibu, Wanita dan Bapak," ujarnya.

" Pemaparan tidak hanya itu saja Kanit Binmas IPDA Suprihatmin juga menyampaikan tentang Akibat Penggunaan Narkoba bagi Generasi Muda , Jenis Narkoba dan Sangsi Hukumnya. Dan kami selipkan juga himbauan tentang Pesan untuk Tertib Berlalu Lintas agar Karang Taruna Sebagai Pelopor Keselamatan Lalu Lintas," pungkasnya.(Arie Budi)

Iklan