Iklan

Iklan

,

Iklan

Pertandingan Sepak Bola, Polres Semarang Kalahkan Polres Brebes Dengan Skore 1 - 0

Redaksi
Jumat, 07 Februari 2020, 17:54 WIB Last Updated 2020-02-07T10:54:01Z
Foto bersama disela pertandingan sepak bola.
Ungaran,harian7.com - Dalam mempererat tali silaturahmi, tim keselebasan sepak bola Polres  Semarang bertanding melawan tim kesebelasan Polres Brebes. Pertandingan berlangsung di Di stadion Pandanaran Wujil Kab Semarang, Sabtu(31 Agustus 2019) tahun lalu.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat melalui Kasubag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono saat ditemui Harian7.com diruang kerjanya, Kamis(6/2/2020) siang mengatakan, pertandingan sepak bola tersebut dalam rangka pertandingan persahabatan antara Polres Semarang dengan Polres Brebes , dengan nilai 1-0 dimenangkan oleh Polres Semarang, " kata Kasubag Humas.

"Bukan dari kemenengannya melainkan diambil dari sisi Persahabatannya dan juga terjalin tali silahturahmi antar anggota Polres Semarang dengan anggota Polres Brebes, sehingga sampai sekarang kerjasama antara kedua Polres terjalin baik, hingga Polres Semarang ditawarkan dan di tunggu di Polres Brebes untuk bermain disana," jelas Iptu Budi.

Iptu Budi mengungkapkan, pertandingan sepak bola tersebut sebagai bentuk menjalin Silahturahmi. Dan kegiatan  ini tidak hanya dengan satu Polres saja melainkan  dengan Polres-Polres yang lain."Dengan kegiatan tersebut, dapat menjalin kekeluargaan yang baik, diluar tugas maupun dalam bertugas juga bisa menjadi suatu penyegaran bagi semua anggota, "pungkasnya.(Arie Budi)

Iklan