Iklan

Adv

Musyawarah Kerja Ormas GEMAS, Teguh Kayen SHI MH Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Umum Periode 2020-2025

Selasa, 25 Februari 2020, 9:23:00 PM WIB Last Updated 2020-02-25T14:23:10Z
Teguh Kayen SHI MH, Ketua Umum Ormas GEMAS (2020-2025).
SALATIGA, harian7.com - Teguh Kayen SHI MH, akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Gerakan Masyarakat Salatiga (GEMAS) periode 2020-2025. Pemilihan tersebut dikemas dalam acara Rapat Kerja dan Musyawarah Kerja ormas GEMAS, yang digelar di Cafe Assalamualaikum JLS Pulutan, belum lama ini. Mendampingi Teguh Kayen, terpilih sebagai Sekretaris Umum adalah Andi Dwi Haryanto.

Ketua Umum GEMAS periode 2020-2025, Teguh Kayen SHI MH menyatakan, bahwa selama ini diakui jika GEMAS telah bersinergi dengan Pemkot Salatiga yaitu adanya dana hibah organisasi. Dan kedepan akan lebih meningkatkan program kerjanya. Program kerja yang telah dilaksanakan diantaranya semiloka, FGD mengangkat tema anti radikalisme, seminar mengangkat tema Pancasila maupun terkait dengan kebudayaan.

"Dari program yang telah dilaksanakan, ke depan akan ditingkatkan dan lebih konsentrasi pada kegiatan-kegiatan sosial, konsultasi dan pendampingan hukum, advokasi, ekonomi serta konsultan politik. Selain itu, keterlibatan para mahasiswa di Salatiga akan lebih ditingkatkan," kata Teguh Kayen kepada harian7.com.
Musyawarah Kerja Ormas GEMAS, Teguh Kayen SHI MH Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Umum Periode 2020-2025.

Ditambahkan, dengan program utama tersebut pihaknya yakin organisasi kemasyarakatan (Ormas) GEMAS ini akan semakin diketahui bahkan dicintai masyarakat Kota Salatiga.

Hadir dalam acara tersebut selain anggota GEMAS, diantaranya Pembina GEMAS (Darmaji), perwakilan Dandim 0714/Salatiga (Kapten Inf Sovianto), perwakilan Kapolres Salatiga Ipda Nyoto), Kabid Kemasyarakatan Kesbangpol Kota Salatiga (Edi S), Adi Darmawan, perwakilan HMI, Pemuda Pancasila (PP), Lindu Aji (LA). Serta puluhan tamu undangan dari berbagai lembaga dan organisasi.

Sementara, Kabid Kemasyarakatan Kesbangpol Kota Salatiga Edi S mengatakan, bahwa sekarang ini telah banyak kegiatan yang dilaksanakan ormas dan itu benar-benar memberi warna Kota Salatiga tercinta.  ini. Kedepan akan memberi kebaikan dan kemajuan kota ini, serta semakin aktif Ormas maka akan memberikan pekerjaan pada Kesbangpol untuk semakin baik.

"Harapan kami, Kesbangpol akan semakin dekat dengan ormas. Sehingga akan semakin mudah dalam menjalin komunikasi dan koordinasi. Semua demi Kota Salatiga yang tetap kondusif," tandas Edi S. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini