Info link

Adv

Polsek Gayamsari Lakukan Kegiatan Penanaman Pohon Dalam Rangka Go Green Polda Jateng

Jumat, 10 Januari 2020, 1/10/2020 04:48:00 PM WIB Last Updated 2020-01-10T09:51:19Z

Kapolsek Gayamsari Kompol Warijan saat melakukan penanaman pohon bersama Pejabat Kecamatan Gayamsari dan Koramil

SEMARANG, harian7.com - Polsek Gayamsari melakukan Apel kegiatan penanaman pohon dalam rangka Go Green Polda Jateng.

Dalam giat tersebut diikuti 50 orang yang terdiri dari Kecamatan, Koramil anggota Polsek Gayamsari dan pengurus Byangkari Polsek Gayamsari.

Kapolsek Gayamsari Kompol Warijan mengatakan bahwa penanaman pohon ini dilakukan secara menyeluruh di wilayah Indonesia dan untuk Polda Jateng sendiri dilakukan di Rs Byangkara Semarang sedangkan Polrestabes Semarang dipusatkan di Asrama Gedawang.

"Kita juga akan selalu mendukung apa yang selalu menjadi program Pemerintah Semarang agar menjadi Semarang hebat,"ujarnya, saat selesai melakukan apel kegiatan, di halaman Polsek Gayamsari, Jumat (10/1/2020).

Menurutnya beberapa hari yang lalu Gubernur Jateng Ganjar Pranowo telah melakukan pengecekan di pompa air waru Kelurahan Kaligawe dan pompa dalam keadaan baik.

Dia menuturkan perlunya muspika Kecamatan Gayamsari terus melakukan kordinasi yang baik untuk bekerjasama dalam mengantisipasi kejadian banjir.

"Kemaren kita juga sudah melakukan pengecekan pompa air yang ada di wilayah Gayamsari dan alhamdulillah semua berfungsi dengan baik serta kita juga mengingatkan kepada petugas pompa agar selalu siaga di musim hujan,"tutur Warijan.(H7)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini