Iklan

Adv

Anniversary WARU M 16 ke 2, Ratusan Driver Truk Pasir Gelar Baksos Santunan Anak Yatim dan Bagi Doorprize

Jumat, 03 Januari 2020, 3:05:00 AM WIB Last Updated 2020-01-02T20:49:02Z
Ungaran,harian7.com - Ratusan Paguyuban truk pasir yang tergabung dalam WARU M16, meriahkan acara Anniversary Ke-2 di Lapangan Zipur 4 Banyubiru Ambarawa Kabuapten Semarang, Kamis, (2/1/2020) pagi tadi.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Umum WARU M16 Samsul Effendi beserta istri. Adapun untuk tamu undangan salah satunya adalah komunitas dari Supir Pasir Ambarawa (SPA) yang juga turut memberikan suport Waru 16 agar kedepan lebih solid dan guyub rukun saat dijalan. Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Dhika Yono, dari SPA.


Berkat kerja keras dan kekompakan, kegiatan ini berlangsung terbilang sukses. Tak kurang dari 550 orang yang tergabung dalam komunitas driver truk diantaranya SPA, Copjent, Ongross, DDMI, Cross, PSTI, MRASS, STL, DPS, Kretek yunaitit, KMJ, Khits dan PKD, turut mewarnai berjalannya acara.


Ketua umum WARU M-16 Samsul Efendi saat ditemui harian7.com disela acara mengungkapkan, acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempersatukan para driver yang tidak kenal menjadi saling kenal dan untuk memperkuat persaudaraaan, terutama bisa saling membantu bila ada kendala di jalan.

"Alasan memilih nama WARU,  karena banyak driver berasal dari kampung waru di Kudus, yang beranggota 400 orang dari beberapa daerah,"katanya.


"Harapan kami bisa lebih kompak lagi, guyub dan rukun,"harap Samsul.


Sementara itu, Giri, selaku panitia menyampaikan,"Bahwa acara ini adalah kopdar para driver yang dilaksanakan rutin setiap tahun. Tujuanya supaya guyub rukun saat dijalan serta tidak ada kendala dijalan dan yang terpenting slalu kompak, "jelasnya.


Masih ditempat yang sama, Dika Yono, salah satu dari Paguyuban Sopir Pasir Ambarawa (SPA) yang juga turut hadir dalam acara ini mengatakan,"Acara ini adalah ulang tahun WARU yang Ke-2. Harapan kami, tetap kompak, solid dan guyup rukun dijalan,"tuturnya.


Dalam acara Anniversary ini, juga turut dimeriahkan oleh group  Baladika Rokdut dari Semarang. Selain itu juga dilakukan acara bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan juga pembagian doorprize.(*)


Laporan: Arie Budi
Kontributor harian7 Kab. Semarang
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini