Iklan

Adv

Puncak Acara Festival Kampung Gunung Telomoyo Hingga Nanti Malam

Minggu, 01 Desember 2019, 10:02:00 AM WIB Last Updated 2019-12-01T03:02:10Z
MAGELANG, harian7.com - Puncak acara event Festival Kampung Gunung yang bertajuk  "Telomoyo Ngangeni"  digelar oleh Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang di halaman parkir gunung Telomoyo akan berahir hari ini diisi berbagai acara hingga nanti malam (01/12/19).


Semalam juga telah digelar Acara Telomoyo Night Carnival yang dihadiri Bupati Magelang, Anggota DPRD Kab. Magelang Fraksi PDI Eling Kemalasari, Disdikpora Kab. Magelang Iwan Sutiarso, Camat Ngablak Budi Daryanto STP MSi, Kapolsek Ngablak Iptu Sukamto, Kepala Desa Pandean Kec. Ngablak Tulis Setyoko, Tokoh masyarakat Ngablak, Mul Budi Santoso dan Tamu undangan sekitar 50 orang.


Acara yang berlangsung sejak 29 November 2019 tersebut bekerjasama dengan Komunitas Seni Budaya Nusantara (KSBN) Magelang. Memikat perhatian Ribuan penonton memadati area parkir yang berada di dusun Pandean Kecamatan Ngablak tersebut.


" Hari ini hingga nanti malam Masih banyak  keseruan seperti paralayang, penampilan Soreng maupun lainya," terang Mul Budi Santoso, saat di hubungi harian7.com


Event tahunan ini sudah ke 2 (dua) kalinya digelar untuk memikat wisatawan domestik maupun lokal untuk menikmati keindahan alam yang ada disini, harapan lain agar mampu  menumbuhkan sektor pariwisata di gunung Telomoyo, pungkasnya. (Ady Prasetyo)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini