Iklan

Adv

Ratusan Nasi Bungkus & Biskuat Anak Diberikan Kepada Pemulung di TPA Ngronggo

Minggu, 10 November 2019, 5:50:00 PM WIB Last Updated 2019-11-10T10:50:04Z
SALATIGA, harian7.com - Ratusan pemulung di TPA Ngronggo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga menerima bantuan paket nasi bungkus dan biskuat untuk anak-anak. Selain itu sedang dipersiapkan bantuan berupa beras. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ardian K Santoso, Koordinator Lapangan MRI ACT Kota Salatiga & Kabupaten Semarang yang didampingi sejumlah relawan.

"Sekarang ini kita serahkan sebanyak 300 nasi bungkus dan paket biskuat untuk anak-anak di TPA Ngronggo ini. Bahkan, kita juga sedanga siapkan untuk memberikan bantuan beras kepada mereka sebanyak 1 kwintal," kata Ardian K Santoso kepada harian7.com, disela penyerahan bantuan di TPA Ngronggo, Sabtu (9/11/2019).

Menurut mantan narapidana (napi) yang sejak dua tahun ini menjadi aktifis sosial kemasyarakatan, bahwa tujuan dari kegiatan ini diantaranya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama manusia. Selain itu, sebagai bentuk untuk menggerakkan hati para dermawan untuk lebih peduli kepada sesama dan terpenting untuk menumbuhkan jiwa sosial.

Sementara, beberapa pemulung yang menerima bantuan ini menyatakan, bahwa apa yang diterimanya dari MRI ACT ini sangat berharga. Pasalnya, bantuan ini diyakini pasti diberikan penuh iklas kepada para pemulung.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan nasi bungkus dan biskuat untuk anak-anak. Harapannya, bantuan yang kami terima ini akan membawa berkah bagi kita semua. Sekali lagi, kami terima kasih," ujar Marni (50) dan Sartini (49), keduanya pemulung di TPA Ngronggo kepada harian7.com. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini