Iklan

Adv

PEJABAT POLDA JATENG DAN POLRES SEMARANG PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DAN DOA BERSAMA

Sabtu, 16 November 2019, 11/16/2019 04:22:00 AM WIB Last Updated 2019-11-15T21:22:01Z
UNGARAN,harian7.com - Bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Ungaran Kelurahan Susukan Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang telah dilaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Polres Semarang, Jumat (15/11/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Rombongan Pejabat Polda Jateng yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Jateng Kombes. Pol. dr. Tri Yuwono Putra, Kabag Sumda Polres Semarang Kompol. Yulius Herlinda, PJU Polres Semarang, Kapolsek Ungaran Kompol Kuwat Slamet, SH, Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Ungaran  KH. Rohadi, KH. Fatchurahman selaku pimpinan Ponpes Al Ittihad Poncol Bringin, Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Semarang 100 personil, Pengurus BEM UNDARIS Kabupaten Semarang, Pengurus BEM Universitas Ngudi Waluyo Kabupaten Semarang, Pengurus OKP PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) UNDARIS Kabupaten Semarang, serta anak - anak yatim 75 anak.

KH. Rohadi selaku pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Ungaran memberika sambutan ucapkan terima kasih kepada Polda Jateng yang telah melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Polres Semarang di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Ungaran.

"semoga dengan pelaksanaan peringatan ini dapat meningkatkan iman dan taqwa dan terciptanya hubungan baik antara Polri dan Para Kiai Pondok Pesantren. Serta dapat memotivasi anak - anak pesantren untuk memiliki cita - cita menjadi anggota Polri karena kedekatan anggota Polri dengan santri - santri Pondok Pesantren," sambutnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jawa Tengah melalui Kabid Dokkes Polda Jateng memberikan sambutannya, Memohon maaf apabila yang semula rencananya Kapolda Jateng akan hadir, namun pada hari ini tidak dapat hadir.

" Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai umat Muslim semakin mendalami sikap Rasulullah SAW. Serta berharap dengan banyaknya  Pondok Pesantren di Indonesia dapat menciptakan santri - santri yang membantu Polri dalam menegakkan berdirinya NKRI dengan senantiasa menciptakan persatuan dan kesatuan," terangnya.

Di akhir kegiatan Pemberian santunan kepada anak yatim oleh Perwakilan BEM UNDARIS, BEM Universitas Ngudi Waluyo dan PMII UNDARIS. (Arie  Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini