Iklan

Adv

Kapolres Cilacap Launching Kampung Bersinar Terang

Sabtu, 09 November 2019, 5:12:00 AM WIB Last Updated 2019-11-08T22:12:16Z
Cilacap, Harian7.com - Desa Somdangbarang Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap kini memiliki Kampung Bersinar Terang.

Launching Kampung Bersinar Terang dilaksanakan Jumat, (08/11/2019) di lapangan Banjarwaru Desa Sindangbarang, Karangpucung, Cilacap oleh Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto mengatakan sebagai tindak lanjutnya kegiatan launching Kampung Bersinar Terang adalah bahwa pemerintah daerah forkopimda dan forkopimcam akan memberikan penyuluhan rutin kepada warga.

"Kami juga mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk ikut memberikan himbauan dan informasi penting agar terhindar dari peredaran narkoba termasuk pengaruh kelompok radikalisme, terorisme dan organisasi terlarang yang selama ini sangat menganggu," katanya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan pihak pemerintah daerah didukung DPRD sangat mendukung kegiatan ini dengan memberikan support sepenuhnya agar program Kampung Bersinar Terang dapat berjalan di seluruh desa di Kabupaten Cilacap.

“Target-nya adalah semua desa di Kabupaten Cilacap harus Bersinar Terang, bebas dari narkoba, terosisme, radikalisme   dan organisasi terlarang lainnya,” pungkas Kapolres. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini