Iklan

Adv

Alami Pecah Ban Mobil Peugeot Gasak Ojol dan Halte, Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Insiden Ini

Rabu, 20 November 2019, 11/20/2019 08:00:00 AM WIB Last Updated 2019-11-20T01:31:22Z
Surakarta,harian7.com - Alami pecah ban, mobil jenis peugeot bernomor polisi B 2785 SBD yang dikemudikan Gembong Prio Sambodo menabrak sepeda motor dan menerjang selter portabel hingga roboh di ruas jalan Adi Sucipto, Jajar, Solo, Selasa (19/11/2019) siang kemarin. Beruntung, peristiwa naas ini tidak menimbulkan korban jiwa.

“Saat melintas, tiba-tiba ban depan sebelah kiri mobil pecah. Gembong pun tidak bisa mengendalikan laju mobil sehingga menyeruduk sepeda motor yang ada di depannya," ungkap Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Busroni.

Tidak berhenti disitu, lanjut kasat lantas, mobil masih terus melaju dan menabrak sebuah halte portabel BST yang ada di lokasi. Kerasnya benturan membuat halte roboh dan terlempar dari lokasi semula.

Sementara menurut keterangan salah  korban, Muhammad Aan pengendara ojek online mengatakan, saat itu dirinya tengah membawa penumpang. Sekitar pukul 11.15 WIB tiba-tiba terjadi kecelakaan tersebut.

“Saya ditabrak dari belakang, saya tidak sadar kalau penumpang saya terjatuh. Penumpang saya mengalami luka-luka tapi masih sadar dan langsung dilarikan ke rumah sakit,”pungkasnya.(M.Taufik/hms)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini