Iklan

Adv

Operasi Cipkon, Tiga PSK, Empat Remaja Mabuk dan Penjual Ciu Terciduk

Kamis, 17 Oktober 2019, 10/17/2019 06:27:00 PM WIB Last Updated 2019-10-17T11:28:04Z
Magelang, harian7.com - Cipta kondisi jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek Muntilan Polres Magelang menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat).

Adapun operasi pekat yang digelar pada Rabu , (16/10/19) malam kemarin pukul 21.00 Wib, dipimpin oleh Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto SH.

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto kepada harian7.com mengatakan, kegiatan  cipta kondisi ini dengan sasaran penyakit masyarakat diantaranya, premanisme, narkoba, miras dan senjata tajam. Selain itu tidak luput juga wanita penjaja sex yang sering mangkal di terminal Bus Muntilan turut terjaring.

"Dalam giat ini petugas mengamankan Tiga wanita yang sering mangkal di Terminal Muntilan diantaranya Siti Prifofian, warga Meteseh Magelang Tengah, Rini Sulatri alamat Bakalan Desa Sawangan Sawangan, Evatriyani Kalipan Ngargosari, Kajoran Magelang,"terang kapolsek.

Sedangkan empat remaja yang sedang mengkonsumsi miras di sekitaran lapangan pemuda yang turut terjaring yakni,  Aditya Kurniawan, Muh Rafi, Feri Ardiasyah tiganya warga Tlatar Muntilan, dan Vita Saputra warga Senggrikan Muntilan.

"Semua yang tertangkap dan barang bukti saya bawa ke Polsek Muntilan untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan, rencana akan dilakukan sidang tindak pdana ringan di Pengadilan Negri Mungkid,"jelas Mudiyanto.

Selain itu, petugas juga mengamankan miras jenis ciu sebanyak 50 liter dari rumah Ricardo Wonosari Gunungpring Muntilan.


" Untuk Ricardo ini udah berulang kali kena operasi sebagai penjual miras berbagai jenis terutama Ciu dan tuak, " pungkasnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini