Iklan

Iklan

,

Iklan

Lanal Cilacap Dikunjungi Kapolres dan Personel Polres

Sabtu, 05 Oktober 2019, 15:19 WIB Last Updated 2019-10-05T08:19:50Z
Cilacap, Harian7.com - Dalam peringatan HUT TNI yang ke-74 tahun 2019, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap mendapat kejutan dari Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Cilacap.

Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu, (05/10/2019) di Makolanal Cilacap dihadiri Perwira staf, Personel Lanal Cilacap dan Jajaran Polres Cilacap.

Ucapan HUT TNI dari Polres Cilacap dipimpin langsung Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto, S.I.K, M.H Kepada Mayor Laut (S) Sapto, Pasproga Lanal Cilacap yang diwakili Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S.Sos.

Kapolres Cilacap, mengatakan kepada Lanal Cilacap pagi ini saya Kapolres Cilacap beserta seluruh jajaran mengucap syukur dan alhamdulilah serta selamat HUT TNI ke-74, semoga TNI tetap jaya dan dicintai rakyat.

"Yang paling utama Sinergitas TNI-Polri khususnya di Cilacap tetap solid dan terjaga demi kejayaan Bangsa dan Negara," kata Kapolres.

Sementara, Pasproga Lanal Cilacap atas nama Danlanal dan personel Lanal Cilacap menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cilacap dan Jajaranya yang turut serta meramaikan peringatan HUT TNI ke-74.

"Kami berharap dengan moment seperti ini, sinergitas TNI-Polri bisa terus berjalan, sehingga kedepannya untuk Indonesia maju dan unggul, serta bersama-sama menjaga situasi yang kondusif, sehingga apa yang menjadi program kerja Pemerintah Kabupaten Cilacap bisa tercapai" pungkasnya. (Rusmono)

Iklan