Iklan

Adv

HUT ke-74 TNI, Kapolsek Grabag Beserta Anggotanya Beri Kejutan ke Makoramil 06/Grabag

Selasa, 08 Oktober 2019, 10/08/2019 06:18:00 AM WIB Last Updated 2019-10-07T23:19:10Z
Magelang,harian7.com - Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri tambah kompak. Terlihat saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), personel Polsek Grabag bersama Forpimcam Grabag memberikan kejutan di Markas Koramil 06/Grabag, Senin (7/10/2019).

Kedatangan personel Polsek Grabag  dipimpin langsung oleh Kapolsek Grabag  AKP Joko Hero. Sambil membawa nasi tumpeng, para personel Polisi dari Polsek Grabag mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke personel Koramil 06/Grabag.

Kedatangan Kapolsek Grabag bersama rombongan disambut  hangat oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 06/Grabag, Kapten inf Abriyanto Tego C. Pada kesempatan tersebut, Danramil mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Kapolsek bersama Forpimcam.

"Semoga dengan sinergitas ini, hubungan kita kedepan semakin kompak dan kami sangat mengapresiasi khususnya kepada Keluarga besar Polsek Grabag dan jajarannya atas kunjungannya,"ungkapnya.

Ia menambahkan, "Saya selalu berharap atas sinergitas yang sudah terbangun, semoga semakin kompak karena TNI-Polri merupakan pilar utama dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. Dengan solidnya TNI-Polri maka negara akan aman dan damai,"tambahnya.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Grabag, AKP Joko Hero beserta keluarga besar Polsek Grabag dan jajaran Forpimcam mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke-74, Semoga TNI semakin Profesional dan menjadi Kebanggaan Rakyat dan kedepannya semakin kompak dalam menjaga keamanan, kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, bersama POLRI.

"Kehadiran kami pada hari Ini sebagai bentuk kepedulian kami, semoga TNI-Polri selalu bersinergi untuk meningkatkan soliditas yang selama ini memang sudah berjalan baik, terutama dalam tugas pengamanan wilayah,"tutur Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Semoga dengan kegiatan ini, hubungan kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan akan selalu terjaga dengan baik untuk selalu bersinergi dan harmonis dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, demi menciptakan masyarakat Indonesia yang aman dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri Bangsa serta menjaga keutuhan kedaulatan NKRI.

"Beberapa waktu lagi, agenda TNI dan Polri kedepan adalah mengamankan Pilkades di 21 Desa di wilayah Kecamatan Grabag tanpa sinergitas yang tinggi maka pengamanan proses Pilkades akan kurang maksimal,"Pungkasnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini