-->

Iklan

Adv

Sebanyak 400 Warga Pra Sejahtera Terima Bantuan Sembako

Kamis, 12 September 2019, 11:29:00 PM WIB Last Updated 2019-09-12T16:29:58Z
SALATIGA, harian7.com - Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jateng memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada 400 warga di Kelurahan Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir,  Kota Salatiga, Rabu (11/9). Bantuan ini diberikan untuk meningkatkan kualitas protein hewani bagi masyarakat.

“Bantuan yang diberikan berupa beras 1 kg, daging ayam segar, dan telur ayam, seharga Rp 60.000,00. Namun masyarakat hanya membayar Rp 10.000,00. Pemberian bantuan ini hendaknya benar-benar bermanfaat  bagi keluarga pra sejahtera khususnya," kata Drs Valentino T Haribowo, Stafi Walikota bidang Ekonomi Pembangunan.

Sementara itu, Agus Sucipto SPt MSi, perwakilan dari Kadinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Jateng menyatakan, bahwa bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk perhatian pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bantuan ini diharapkan akan meningkatkan kualitas gizi bagi masyarakat penerima.

Sedangkan, Warsini salah satu warga RW 02 Kutowinangun Lor yang menerima bantuan ini mengaku senang atas diterimanya bantuan ini. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi keluarga dan warga.

"Terus terang dengan hanya menebus Rp 10.000 ini, kami merasa senang karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," tandasnya. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini