Iklan

Adv

Apes! Terjatuh Dari Atap Toko, Seorang Pencuri Babak Belur Di Bogem Massa

Rabu, 25 September 2019, 2:22:00 PM WIB Last Updated 2019-09-25T07:22:23Z
MAGELANG, harian7.com - Agus Supardi (43) warga Desa Letang Babat Kecamatan Babat Supat Kabupaten Banyuasin Sumatra Selatan, babak belur dihajar masa setelah kepergok melakukan aksi pencurian di toko bangunan Putra Mulia di Dusun Dalangan Rt 13 Rw 07 Desa Candimulyo Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang, Selasa, (24/09/19) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Menurut keterangan pemilik toko Muhamad Yulianto (48) mengungkapkan, Ketika itu ia tiba dirumah  dari bepergian, selanjutnya  masuk ke ruko. Saat didalam ruko  mendengar  benda jatuh, kemudian bersama anak, kami menengok keluar dan didapati seseorang jatuh dari atap toko.

"Kemudian saya berteriak kalau ada maling, selanjutnya pelaku berusaha kabur dengan cara naik keatap mobil guna melompat ke atap toko namun naas pelaku terjatuh, terus lari ke pintu gerbang.  Namun di luar warga sudah melakukan pengepungan, ahkirnya pelaku dapat di tangkap dan sempat menjadi bulan bulanan warga, Selanjutnya  penangkapan tersebut dilaporkan ke Polsek Candimulyo,"terangnya.

Terpisah, Kapolsek Candimulyo, Polres Magelang Polda Jateng, AKP I Gede Mahardika SH, membenarkan kalau anggotanya telah mendapatkan laporan adanya penangkapan pelaku pencurian. Kemudian anggota kami mendatangi TKP dan pelaku bisa kami amankan.
Karena pelaku menderita  luka,  maka kami bawa ke Puskesmas Candimulyo guna mendapatkan perawatan dan selanjutnya oleh Petugas  Puskesmas dirujuk ke Rumah Sakit Tentara ( RST) Dr. Sujono  Magelang.

" Pelaku kini dalam perawatan di rumah Sakit dengan pengamanan ketat petugas dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik , dari hasil olah TKP dan pengakuan sementara pelaku masuk dalam toko melalui pintu depan yang belum terkunci sejak sore hari,"jelasnya.

"Adapun selain pelaku kami juga mengamankan barang bukti berupa uang Rp 1.152.000. Uang tersebut diambil pelaku dalam laci toko,"pungkasnya.(Ady Prasetyo)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini