Iklan

Adv

Kapolres Salatiga : Polres Salatiga Tidak Akan Besar Tanpa Dukungan Dari Media

Jumat, 23 Agustus 2019, 8/23/2019 01:52:00 AM WIB Last Updated 2019-08-22T18:52:21Z
UNGARAN, harian7.com – Polres Salatiga tidak akan menjadi besar tanpa adanya kehadiran serta dukungan dari rekan-rekan media semuanya. Pihaknya sangat apresiasi kepada rekan-rekan media baik media cetak, elektronik maupun online yang selalu meliput  dan memberitakan berbagai kegiatan Polres Salatiga beserta jajaran polsek-polsek. Bahkan, rekan-rekan media itu datang ke Polres Salatiga jangan hanya melakukan peliputan berita saja, setelah itu langsung pergi atau pulang. Demikian dikatakan Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi dalam acara ramah tamah yang dikemas dalam “coffee morning” bersama wartawan yang bertugas di Kota Salatiga, di Kedai Kopi “Banyumili”, Desa Gedangan, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Kamis (22/8/2019).

           “Jalinan hubungan baik antara jajaran Polres Salatiga dengan para wartawan ini hendaknya dapat berjalan terus dan semakin akrab. Kami berikan apresiasi dan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah ikut membesarkan Polres Salatiga. Kami akui, Polres Salatiga tidak akan menjadi besar tanpa kehadiran, dukungan dan campur tangan dari rekan-rekan media,” kata AKBP Gatot Hendro Hartono, dalam sambutannya.

          Sementara, Ketua Forum Jurnalis Salatiga (FJS) Kundhori menyatakan, bahwa wartawan yang bertugas di Salatiga mengucapkan terima kasih atas jalinan komunikasi dan silaturahmi yang tlah terjalin baik dengan Polres Salatiga. Harapannya, hubungan baik ini akan terus berjalan dan komunikasi akan semakin meningkat.

          Acara yang dkemas dengan santai dan penuh keakraban bahkan penuh canda tawa ini, diisi dengan hiburan orgent tunggal. Bahkan, seluruh yang hadir harus menyumbangkan suaranya dengan lagu-lagu pilihannya. Tidak ketinggalan Kapolres Salatiga juga menyumbangkan sebuah lagu yang nge-hits beberapa tahun lalu.

          Dalam acara ini, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi didampingi Kasat Reskrim AKP Suharta SH MH, Kasat Resnarkoba AKP Drs AA Gede Oka SH MH, Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono SH, Kanit I Reskrim Iptu Tri W serta sejumlah anggota/personil Reskrim dan Humas Polres Salatiga. Sementara wartawan yang hadir diantaranya Kundori (Suara Merdeka), Naiful Haris (Tribun Jateng), Dekan Bawono (Jateng Pos), Yulianto (SCTV), Agung Nugroho (CakraTV), Ishartoko (TVKU), Heru Santoso (harian7.com), Arif Sarifudin (Radio Rasika), Rizal (Radio Zenith) dan Pranoto (Radio Elshinta). (*)

Laporan: Heru Santoso
Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini