Iklan

Adv

Diduga Rem Blong, Truk Box Terguling

Rabu, 28 Agustus 2019, 8/28/2019 10:50:00 PM WIB Last Updated 2019-08-28T15:50:17Z
SALATIGA, harian7.com - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di perempatan Kumpulkan  atau lebih dikenal dengan perempatan  Salib Putih, Salatiga, Rabu (28/9/2019) malam. Kecelakaan ini menyebabkan truk muat makanan dan minuman terguling akibat rem blong. Tidak ada korban jiwa dalam kasus ini.

Informasi yang dihimpun harian7.com di lokasi kejadian menyebutkan, sebelum mengalami kecelakaan truk melaju dari arah Kopeng menuju Salatiga. Mendekati perempatan Salib Putih, rem truk dengan nopol B 9743 VCC mengalami masalah hingga mengalami blong. Karena pengemudi tidak dapat menguasai kemudi, truk akhirnya terguling.

"Saya tahu-tahu mendengar suara keras seperti ada tabrakan. Lalu, saya cek ternyata ada truk terguling. Diduga rem truk itu blong dan sopir tidak dapat menguasai kemudi saat truk melaju di jalan menurun. Beruntung tidak ada korban jiwa," kata Joko Mulyono (52) asal Ampel, Boyolali, salah seorang saksi yang sedang istirahat di dalam mobilnya di dekat perempatan Salib Putih.

Akibat kecelakaan ini, jalur Semarang - Solo di jalur lingkar selatan (JLS) sempat tersendat. Hingga kini, sejumlah petugas Satlantas Polres Salatiga masih melakukan pengaturan arus lalu lintas dan mengevakuasi truk tersebut. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini