Iklan

Adv

Satpol PP Garuk Delapan Pemuda Saat Pesta Ciu dan Ginseng

Jumat, 10 Mei 2019, 5/10/2019 10:13:00 PM WIB Last Updated 2019-05-10T15:13:25Z
JEPARA, harian7.com – Sebanyak 8 pemuda yang sedang asyik pesta minuman keras (miras) jenis ciu dicampur ginseng berhasil diraguk Satpol PP Pemkab Jepara, di belakang Kantor Ketahanan Pangan, Jumat (10/5/2019). Mereka semua langsung digelandang menuju Kantor Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan dan hukuman.

        Kepala Bidang (Kabid) Penertiban dan Penegakan Satpol PP Pemkab Jepara, Anwar Sadat mengatakan, bahwa ke delapan pemuda tersebut digaruk Satpol PP saat sedang patrol. Mereka kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan bahkan hukuman. Hukuman itu adalah harus melakukan jalan jongkok, push-up, sit up, hingga berbaring di atas aspal sambil telanjang dada.

“Dari patrol rutin yang kami lakukan di bulan Ramadhan ini, berhasil menangkap delapan pemuda yang sedang pesta miras ciu dan ginseng. Mereka harus menerima pembinaan dan menjalani hukuman. Bahkan, wajib membuat surat pernyataan untuk tidak mengulang perbuatan serupa. Sasaran patrol juga pada sejumlah warung yang menjajakan minuman keras,” tandasnya. (Herman Setiadi)

Editor : Heru Santoso
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini