Iklan

Adv

Melalui Rakor Akan Terwujud Sinergitas Seluruh Instansi Yang Terlibat

Jumat, 17 Mei 2019, 5/17/2019 09:48:00 PM WIB Last Updated 2019-05-17T14:48:54Z
SALATIGA, harian7.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instannsi guna memberikan perlindungan pengeyoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1440 H, dengan rasa aman dan nyaman di Kota Salatiga, Polres Salatiga menggelar rapat koordinasi lintas sektoral operasi Ketupat Candi 2019, di Pendopo Polres Salatiga, Kamis (16/5/2019).

        Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan digelarnya rakor ini untuk menyamakan persepsi dan pangangan serta menyatukan langkah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1440 H. Bahkan, melalui kegiatan ini akan terwujud sinergitas seluruh instansi yang terlibat didalamnya.

        “Idul Fitri ini merupakan momentum puncak pelayanan kepada masyarakat yang sifatnya kemanusiaan. Dan, Operasi Ketupat Candi ini bukan hanya menjadi kewajiban TNI dan Polri, namun menjadi tanggung jawab semua pihak baik pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat. Mereka ini secara bersama-sama mengawal suksesnya perayaan Idul Fitri 2019,” jelas AKBP Gatot Hendro Hartono, dalam sambutannya.

Hadir dalam rakor ini, Yayat Hidayat (Ka Satpol PP), Letkol Inf Prayoga Irawan (Dandim 0714 Salatiga), Yudhi Kristiana SH MH (Kajari Salatiga), Dandenpom, serta Dan Yonif 411 Raider maupun para tamu undangan sebagai peserta rakor yang jumlahnya kurang lebih 200 peserta.

Dalam rakor ini juga diisi dengan paparan oleh Kabag Ops Polres Salatiga, Kadishub, Kadinkes, isntansi terkait serta dialog atau tanya jawab dari peserta rakor. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini