Iklan

Iklan

,

Iklan

Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolsek Kaliwungu Cek Kelengkapan Anggota

Redaksi
Senin, 08 April 2019, 14:55 WIB Last Updated 2019-04-08T07:55:18Z
Ungaran,harian7.com – Kapolsek Kaliwungu Polres Semarang Jawa Tengah IPTU Suparmo memimpin Apel pagi, dan dilanjutkan dengan mengadakan pengecekan kelengkapan terhadap anggota Polsek. Senin (08/04/2019)

Setelah pelaksanaan Apel pagi, semua anggota yang hadir langsung di perintahkan untuk mengeluarkan surat-surat kelengkapannya antara lain KTP, KTA, SIM dan surat surat kendaraan bermotor.

Kapolsek Kaliwungu menghimbau kepada anggotanya untuk melengkapi kelengkapan personil, mulai dari identitas diri hingga surat-surat kendaraan bermotor dan jangan sampai lupa tertinggal di rumah. Itu wajib dan harus di bawa kemana saja pergi. Karena itu merupakan identitas kita, maka semuanya harus di bawa, dan ini merupakan suatu bentuk kedisiplinan kita.

“Sebagai penegak hukum, jangan memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat, kita sebagai contoh dahulu,” Ujar IPTU Suparmo.

Dari pemeriksaan yang dilakukannya, tidak ditemukan adanya anggota yang melanggar. Menurutnya, meskipun pemeriksaan dilakukan secara mendadak tapi semua anggotanya tidak ada satupun yang terjaring dan semuanya membawa surat-surat yang di akan diperiksa.(Arie Budi)

Iklan