Iklan

Iklan

,

Iklan

Walikota Salatiga dan Camat Sidorejo Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi dari harian7.com

Redaksi
Jumat, 29 Maret 2019, 12:44 WIB Last Updated 2019-03-29T06:03:41Z
SALATIGA, harian7.com – Dengan peringatan ulangtahun ke lima harian7.com, diharapkan kedepannya dapat menghadirkan berita-berita yang bagus dan tentunya tetap berimbang. Bahkan, akan semakin obyektif dan terpenting dapat diterima masyarakat. Demikian pesan Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM kepada harian7.com, disela menerima kunjungan Redaksi harian7.com, di ruang kerjanya, Kamis (28/3/2019).

        “Yang jelas, harapan kami harian7.com akan semakin dapat diterima masyarakat dengan sajian berita-berita yang bagus dan tentunya berimbang,” ujar Yuliyanto.
Pimpinan Umum Harian7 dot com Muhamad Nuraeni saat memberikan penghargaan kepada Camat Sidorejo Guntur Junato S.Stp

        Sementara, Camat Sidorejo Guntur Junanto S.Stp mengatakan, bahwa pihaknya tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerjassama dan jalinan silaturahmi dengan harian7.com selama ini. Ke depan, sajian berita-bertita di harian7.com dapat mewarnai masyarakat khususnya di Kecamatan Sidorejo dan umumnya Kota Salatiga.

        “Berita yang disajikan, harapan kami dapat mewarnai kehidupan masyarakat khususnya di Kecamatan Sidorejo pada umumnya Kota Salatiga, baik itu berita duka maupun suka. Khususnya dalam Pemilu 2019 mendatang, karena itu “pesta demokrasi”, maka dengan penuh kegembiraan namun tetap harus dibungkus dengan nilai-nilai persatuan. Intinya, pilihan boleh berbeda, namun perbedaan itu jangan sampai merongrong persatuan yang sudah ada,” tandasnya.

        Dalam silaturahmi tersebut, manajemen dan redaksi harian7.com juga memberikan penghargaan atas telah terjalinnya kerjasama maupun keterbukaan informasi dari Pemkot Salatiga maupun Kecamatan Sidorejo. Penghargaan itu, diserahkan langsung Pimpinan Redaksi Shodiq dan Pimimpin Umum Muhammad Nuraeni. (*)

Laporan : Heru Santoso wartawan harian7.com Salatiga

Berita HUT Harian7.com :

Peringati HUT ke 5, Manajemen harian7.com Berikan Penghargaan Kemitraan Kepada Pendam IV/Diponegoro

Jaga Pelestarian Lingkungan, harian7.com dan beritaglobal.net Gelar Penanaman Bibit Pohon di Kawasan Agro Wisata Kauman Kidul

Peringati HUT ke 5, harian7.com Gelar Syukuran Sederhana dan Penanaman 1.000 Bibit Pohon


Iklan