Iklan

Iklan

,

Iklan

Relawan GNCP siap menangkan pasangan Prabowo - Sandi

Redaksi
Selasa, 08 Januari 2019, 04:43 WIB Last Updated 2019-01-07T21:43:08Z
MAGELANG, harian7.com - Berbagai kelompok masyarakat, komunitas dan perseorangan yang tergabung dalam relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo ( GNCP ) Magelang melakukan konsolidasi di Rumah Joglo Dusun Klopo Tegalrejo Magelang pada Senin ( 07/01/19 ).

Dalam kesempatan ini dibahas beberapa langkah dan strategi guna mendulang suara bagi pasangan (Padi) yang mana di wilayah ini para pendukung pasangan capres-cawapres nomer urut 02 terdata cukup besar, mereka yakin khususnya di kabupaten Magelang hingga tingkat propinsi Jawa Tengah maupun secara Nasional pasangan yang mereka dukung akan menang dalam prosesi pilpres tahun ini.

Menurut keterangan Eko Hadi Prasetyo (55) selalu ketua relawan GNCP menuturkan, bahwa antusiasme dan animo masyarakat untuk memenangkan Prabowo - Sandi sangat besar, mereka berharap ada perubahan lebih baik bagi rakyat dalam berbagai bidang,

" Kami yakin dan bertekat untuk memenangkan Prabowo - Sandi guna meraih impian yang selama ini kami harapkan, Kami tak ada kata lelah untuk berjuang mencari dukungan dan mengajak warga masyarakat untuk dukung Prabowo Sandi, karena visi dan misinya jelas untuk membawa kebaikan bagi negeri ini," terangnya.

Menurutnya prosesi kali ini harus benar benar di kawal hingga ke masing masing TPS dan berharap para caleg partai pendukung harus maksimal utamanya para caleg partai Gerindra baik di daerah maupun pusat.

"  Sebagai partai pengusung harus bisa mengusai parlemen, harapan kami perolehan suara kursi Gerindra khususnya di Kabupaten Magelang bisa meningkat serta umumnya untuk semua kabupaten kota dan propinsi maupun pusat juga ada peningkatan," imbuhnya.

" Jika Prabowo Sandi menang saya yakin semua harapan kita bisa terwujud, masyarakat adil dan makmur seperti yang di cita citakan para pendiri bangsa ini," harapnya.

Sementara Yayuk (40) salah satu relawan yang ikut dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa selama ini dirinya bekerja keras sebagai relawan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres cawapres yang ia dukung,

" Saya bukan sebagai caleg maupun pengurus partai, namun selama ini saya dengan segenap kemampuan yang saya miliki tercurah untuk kegiatan ini, berangkat dari keprihatinan diri  pribadi dan masyarakat yang saat ini merasakan begitu beratnya menanggung beban hidup dengan melambungnya beberapa kebutuhan pokok dan lainya, hal ini yang menggugah nurani saya untuk bersama rekan rekan relawan GNCP maupun komunitas Emak- Emak yang lain untuk memenangkan Prabowo Sandi, agar kedepan rakyat bisa merasakan kemakmuran, keadilan dan kesejahteraan dalam berbagai bidang," pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan