Iklan

Iklan

,

Iklan

Bebas dari Korupsi, Polres Magelang Mendapatkan Penghargaan

Redaksi
Senin, 10 Desember 2018, 21:31 WIB Last Updated 2018-12-10T14:31:55Z
MAGELANG, harian7.com -  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) memberikan penghargaan untuk Polres Magelang Polda Jateng atas predikatnya sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Prestasi ini menunjukkan pelayanan di Polres Magelang bebas dan bersih dari korupsi.

Penghargaan tersebut  diserahkan Menpan-RB, Drs. Safrudin. MSI, kepada Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K di Hotel Sultan, Jakarta, pada Senin, (10/12)

Selain Polres Magelang penghargaan juga diserahkan kepada Lima Pejabat Kapolres Jajaran Polda Jateng  diantaranya Mantan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK, SH. dan Kapolres Magelang yang baru AKBP Yudianto Adhi Nugroho S.I.K., beliau menerima penghargaan sebagai Pelopor Perubahan Pembangunan Zona Intergeritas ( ZI ) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi    ( WBK ) di lingkungan Kepolisian Resor Magelang.
Kelima personil dari jajaran Polda Jateng berfoto bareng seusai menerima penghargaan.

Mantan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK, SH, saat dihubungi harian7.com melalui telpon selulernya menegaskan bahwa untuk mendapatkan penghargaan WBK ini selama kepemimpinannya tidaklah mudah dan  Butuh waktu setahun untuk proses hingga mendapatkan penghargaan ini.

" Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada Waka Polres Magelang, Pejabat Utama Polres dan seluruh anggota Polres Magelang yang telah memberikan dukungan, dedikasinya dan loyalitas serta kerja keras membantu saya sebagai Kapolres Magelang waktu itu, sehingga Polres Magelang dapat penghargaan membangun Zone Itregeritas menuju WBK, tentunya ini prestasi yang membanggakan untuk kita semua,"  imbuh Mantan Kapolres yang kini menjabat Kasubbag Yankol Mabes Polri ini.

Lebih lanjut Hari mengatakan, tugas kita sekarang adalah bersama Kapolres Magelang yang baru mempunyai tanggungjawab mempertahankan dan meningkatkan WBK, dengan harapan ditahun 2019 Polres Magelang mampu mendapatkan predikat WBBM (  Wilayah Berokrasi Bersih Melayani ).

" Dengan mendapatkan penghargaan ini tentunya merupakan prestasi yang membanggakan bagi Polres Magelang, harapanya penghargaan ini mampu meningkatkan semangat kwalitas kinerja memberikan pelayanan, sehingga Polres Magelang bisa lebih di cintai masyarakat,"  pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan