Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Anak PAUD Ikuti Lomba Lukis "Koronka Go Green Day"

Redaksi
Minggu, 13 Mei 2018, 03:52 WIB Last Updated 2018-05-12T20:52:45Z
AMBARAWA, harian7.com - Dalam rangkaian peringatan HUT PAUD Koronka Bawen ke 15 dan sekaligus puncak peringatan Hari Kartini 2018, PAUD Koronka menggelar Lomba Lukis Kaos dengan tema Go Green. Lomba digelar di Gedung Pemuda Ambarawa, Kabupaten Semarang, Sabtu (12/5).

       Tema yang diangkat dalam kegiatan yang digelar rutin Setiap akhir tahun pelajaran adalah Melalui Pengembangan Bakat dan Kebersamaan dengan Keluarga kita tingkatkan Cinta Budaya dan Lingkungan". Selain lomba lukis kaos, digelar pula lomba Balita Dance dan Fashion Show. Juga diisi dengan pentas seni dan bazar.

      "Acara ini digelar secara rutin Setiap akhir tahun pelajaran. Dan tema yang diangkat selalu berbeda dan tahun ini mengangkat tema Go Green. Harapannya, dengan tema ini, anak-anak maupun keluarga yaitu para orangtua dapat mulai cinta akan lingkungan yang bersih," kata Drs Heru didampingi Pengelola PAUD Koronka, Bernadette Sugiyantini SPd.PAUD dalam sambutan pembukaan.

       Dalam acara ini dihadiri UPTD Pendidikan Kecamatan Bawen, para orangtua yang mendampingi anak-anak. Sedangkan, puncak acara digelar Pentas Seni Akhir Tahun 2018, Minggu (13/8) di Gedung Pemuda Ambarawa juga. (Heru)

Iklan