Iklan

Adv

Cegah Terjadinya Tindak Anarkis, Ratusan Personil Gabungan TNI - Polri Disiagakan di Kawasan Bandungan

Sabtu, 07 April 2018, 4/07/2018 08:50:00 PM WIB Last Updated 2018-04-07T13:56:00Z
Ungaran,harian7.com - Ratusan personil gabungan dari TNI-Polri rencananya akan disebar ke sejumlah titik di kawasan wilayah Bandungan,Kabupaten Semarang, untuk siaga pengamanan, Sabtu (7/4/2018) malam.

Dari pantauan harian7.com di lapangan Sabtu (7/4/2018) pukul 18.50 wib, di halaman kantor Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, berlangsung apel gabungan TNI - POLRI , dalam rangka kegiatan oprasi cipta kondisi di wilayah Kabupaten Semarang, yang di pimpin Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widiatmoko SH SIK. MH., dan di ikuti 423 personil.

Dalam arahanya Wakapolres menyampaikan, Bahwa tujuan apel malam ini untuk melaksanakan kegiatan pengaman diwilayah dan mengadakan tidakan preventif . Kegiatan ini di laksanakan untuk melakukan pengamanan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.


Terpisah, Kasubbag Humas Polres Semarang saat di konfirmasi harian7.com mengatakan, pada malam minggu ini informasi yang berkembang , bahwa akan ada sekelompok masyarakat yang akan datang kembali ke wilayah Kecamatan Bandungan. Dengan demikian untuk menjaga kemanan masyarakat dan mencegah terjadinya tindakan anarkis personil gabungan disiagakan.

"Dalam kegiatan kita malam ini kita utamakan tindakan Prepentif / pencegahan , jika nanti dalam kegiatan kita menemukan hal yang melanggar aturan , maka kita ajak , kita arahkan , dan kita himbau agar kelompok yang akan melanggar aturan tidak berbuat anarkis atau melanggar hukum.Hindari tindakan kekerasan sekecil mungkin dalam kegiatan kita malam hari ini,"terang AKP Teguh.

Lebih lanjut AKP Teguh menghimbau agar masyarakat tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa."Kalau ada hal hal yang meresahkan silahkan hubungi polisi dan kita akan menjaga kondisi wilayah tetap aman  dan tenteram,"pungkasnya.(M.Nur)

Berita Sebelumnya:
Meski ‘Siaga I’, Ribuan Anggota Pemuda Pancasila (PP) Bakal Kembali Gerudug Bandungan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini