Iklan

Iklan

,

Iklan

Laka Lantas di Jalan Osamaliki antara Bus Tunggal Dara VS Motor, Dua Orang Tewas

Redaksi
Senin, 12 Maret 2018, 14:07 WIB Last Updated 2018-03-12T07:11:26Z
Bus PO Tunggal Dara saat di amankan di Satlantas Polres Salatiga.
Salatiga,harian7.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Osamaliki - Salatiga, tepatnya di depan Hotel Palapa, Senin (12/03/2018). Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan bus itu terjadi sekira pukul 02.30 WIB dini hari.

Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) Satuan Lalu Lintas Polres Salatiga, IPDA Dwi Atmoko membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengungkapkan, akibat kecelakaan itu, dua orang yakni pengendara sepeda motor dan pemboncengnya meninggal dunia.

"Satu korban bernama Daryono (38) warga Tanjung RT 02 RW 01, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, selaku pengendara motor meninggal dunia ditempat, sedangkan pembonceng bernama Agus Surono (31) warga Nalirejo RT 05 RW 03 Desa Ngajaran, Kecamatan  Tuntang, Kabupaten Semarang, meninggal di RSUD Salatiga,"kata IPDA Dwi Atmoko saat di konfirmasi harian7.com, Senin (12/02/2018).
Petugas Satlantas Polres Salatiga mengatur lalu lintas di lokasi kejadian saat proses evakuasi berlangsung.

Lanjut IPDA Dwi, kecelakaan bermula pada saat Bus PO Tunggal Dara dengan nopol AD 1634 DC yang di kemudikan Warto (48) warga Dusun Kepuh RT 02 RW 03, Desa Semen, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, melaju dari arah Semarang menuju Solo. Kemudian sesampai di lokasi kejadian bus melaju mendahului truk nomor polisi tidak dikenal yang melaju searah didepannya sehingga melebihi marka jalan.

"Setiba dilokasi kejadian bus mendahului truk yang berjalan didepannya. Saat bersamaan melaju  sepeda motor  Honda Beat dari arah berlawanan, karena jarak terlalu dekat sehingga tidak bisa saling menghindar sehingga kecelakaanpun terjadi,"terangnya.

Kasus laka lantas ini, kini sudah ditangani Satlantas Polres Salatiga.(M.Nur)

Iklan