Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Semarang Pimpin Upacara Bendera Bulanan

Redaksi
Senin, 19 Maret 2018, 20:24 WIB Last Updated 2018-03-19T13:24:44Z
Ungaran,harian7.com - Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH memimpin Upacara Bendera Bulanan Polres Semarang yang dilaksanakan setiap bulan, bertempat di halaman apel Mapolres Semarang, Senin (19/03/2018).

Adapun peserta upacara adalah para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf,Anggota Polres Semarang dan ASN Polri.

Upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri yang merupakan kewajiban setiap instansi Negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya.

Dalam arahannya, Kapolres Semarang mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan juga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Semarang tetap kondusif berkat kehadiran personil dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk patroli, penjagaan dan pengamanan kegiatan masyarakat.

Kapolres mengatakan dalam waktu yang tidak lama lagi kita akan menghadapi tugas dan agenda besar nasional, yaitu Pilkada Tahun 2018, hal ini memerlukan kesiapan kita sebagai anggota Polri yang bertugas sebagai Pemelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Saya berharap kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, tingkatkan patroli di tempat – tempat rawan dan keramaian, antisipasi terjadinya gangguan Kambtibmas,” ujar Kapolres. (Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan