Iklan bd






Iklan

 


REDAKSI
Senin, 04 Mei 2015, 11:52:00 PM WIB
Last Updated 2015-05-04T16:52:26Z
NEWSSALATIGA

Satpol PP Kota Salatiga Gelar Operasi Cukai

 


SALATIGA – Harian7.com, Satpol PP Kota Salatiga menggelar operasi pita cukai ilegal di wilayah Kecamatan Argomulyo, Salatiga, Senin (4/5). Dalam operasi itu, petugas tidak menemukan rokok tidak bercukai, cukai ilegal ataupun cukai kadaluarsa. Dengan demikian boleh dikatakan masyarakatnya sudah tertib, operasi ini salah satu langkah dalam menjawab Bea Cukai beberapa waktu lalu tentang pencegahan peredaran cukai ilegal. Demikian ditegaskan Kepala Kantor Satpol PP Kota Salatiga, Kusumo Aji kepada wartawan, Senin (4/5).
 “Secara keseluruhan tidak ditemukan pelanggaran akan pita cukai. Ini menandakan bahwa masyarakat sudah tertib. Operasi ini masih akan dilanjutkan di wilayah Kecamatan Tingkir dan Kecamatan Siodomukti. Dalam operasi itu, petugas sengaja membeli rokok sesuai harganya sehingga tidak ada yang dirugikan,” terang Aji.
Ditambahkan, apabila ditemukan rokok tanpa pita cukai maka akan diambil secara keseluruhan, dan pemiliknya dapat mengambilnya di kantor Satpol PP serta akan mendapatkan pembinaan lebih lanjut," tandasnya. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur